riau24 Gubri Sambut Jenazah Prajurit TNI AD Yang Gugur Dalam Operasi Pemadaman Karhutla | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

Gubri Sambut Jenazah Prajurit TNI AD Yang Gugur Dalam Operasi Pemadaman Karhutla

0
Gubri Sambut Jenazah Prajurit TNI AD Yang Gugur Dalam Operasi Pemadaman Karhutla
Berita Riau -  Gubri Sambut Jenazah Prajurit TNI AD Yang Gugur Dalam Operasi Pemadaman Karhutla

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman tepat pukul 13.30 bertolak ke Kota Dumai dengan menggunakan Heli MI 8 BNPB untuk menyambut jenazah Pratu Wahyudi Prajurit TNI AD yang gugur dalam operasi penanggulangan karhutla di Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (23/8/16).

Kepergian Gubri ditemani Dansatgas Brigjen TNI Nurendi, Kapolda Riau Brigjen Polisi Drs Supriyanto, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Edwar Sanger dan Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru Sugarun.

[Mayat Mr X Pelaku Pencurian Berhasil Diidentifikasi, Meninggal Tepat Di Hari Ulang Tahunnya]
 

Sebelumnya, Saat kabar duka telah sampai ke Posko karhutla Roesmin Nurjadin, Dansatgas segera menggelar konferensi pers dengan mengatakan Tim Satgas karhutla bersama Gubri akan menemui keluarga korban.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi ujian ini. Seluruh hati dan pikiran saya, tertuju kepada keluarga. Ini adalah duka kita bersama," ujarnya di Pekanbaru.

[BKD Pekanbaru Sidak, Ditemukan ASN Sedang Nongkrong di Kedai Kopi]
 

Sementara korban ditemukan setelah sempat hilang selama 6 hari dan ditemukan di jarak 300 meter dari lokasi pemadaman karhutla dimana lokasi tersebut telah berulang kali disisir tim satgas dalam operasi pencarian korban, namun tidak ditemukan.

""Padahal lokasi itu, sejak awal sudah dilakukan pencarian oleh tim. Banyak tim yang turun untuk mencarinya tapi waktu itu tidak kelihatan," Jelas Edwar Sanger selaku Kepala BPBD saat diminta keterangan.


R24/ntg 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru