riau24 Bupati HM Wardan Beri Jawaban Terhadap Pandangan Dalam APBD | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bupati HM Wardan

Bupati HM Wardan Beri Jawaban Terhadap Pandangan Dalam APBD

0
Bupati HM Wardan Beri Jawaban Terhadap Pandangan Dalam APBD
Berita Riau -  Bupati HM Wardan Beri Jawaban Terhadap Pandangan Dalam APBD

Inhil, Riau24.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang langsung diwakili Bupati HM Wardan memberikan jawaban terhadap pandangan sejumlah fraksi dalam rapat paripurna DPRD Inhil membahas pertanggung jawaban APBD tahun anggran 2015 dan pengusulan 6 Rancangan Peraturan Daerah, Selasa (23/8/2016).

Rapat Paripurna digelar di gedung DPRD Inhil, Jalan Soebrantas Tembilahan tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD, Ferryandi, dan dihadiri Sekretaris Daerah, anggota DPRD, Sekwan serta sejumlah pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Baca Juga :
Heboh, Oknum PNS Doyan Narkoba 

Bupati HM Wardan dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada semua fraksi yang telah menyampaikan pemikiran berupa tanggapan, pertanyaan, saran dan pendapat terhadap pemandangan umum fraksi dan disampaikan dalam rapat paripurna sebelumnya.

Lebih lanjut Bupati berharap, seluruh Ranperda yang diusulkan dapat dibahas secara seksama, sehingga hasilnya bisa diefektifkan.


Baca Juga :
Panwas Pekanbaru Lantik 36 Orang Anggota Panwascam

Ditemui usai Rapat Paripurna ia mengatakan pemerintah daerah Kabupaten Inhil akan terus mengikuti pembahasan pertanggung jawaban APBD tahun anggran 2015 dan pembahasan enam Ranperda yang telah diusulkan sebelumnya, yang tentunya telah dijadwalkan oleh DPRD Inhil.

"Pemkab Inhil akan terus mengikuti agenda selanjutnya dalam pembahasan berikutnya, bersama pemerintah sesuai jadwal yang telah ditetapkan DPRD," ujar Bupati HM Wardan.


R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru