riau24 DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Akan Disurati Oleh Bupati Terkait Sepinya Rapat Pertanggungjawaban Anggaran | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

DPRD Kabupaten Indragiri Hilir

DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Akan Disurati Oleh Bupati Terkait Sepinya Rapat Pertanggungjawaban Anggaran

0
DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Akan Disurati Oleh Bupati Terkait Sepinya Rapat Pertanggungjawaban Anggaran
Berita Riau -  DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Akan Disurati Oleh Bupati Terkait Sepinya Rapat Pertanggungjawaban Anggaran

Inhil, Riau24.com - Sempat menjadi sorotan tajam anggota DPRD Indragiri Hilir (Inhil), dalam pelaksanaan Rapat Paripurna pembahasan pertanggungjawaban anggaran tahun 2015 serta pembahasan enam rancangan peraturan daerah yang sepi dihadiri sejumlah kepala SKPD, Bupati HM Wardan akan segera memberikan surat teguran bagi mereka yang tidak hadir.

Hal itu diungkapkan Bupati HM Wardan saat usai menyampaikan tanggapan pemerintah daerah terhadap padangan sejumlah fraksi di rapat Paripurna di DPRD Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (23/8/2016).

Baca Juga :
Gubri Sambut Jenazah Prajurit TNI AD Yang Gugur Dalam Operasi Pemadaman Karhutla 

"Saya telah mendapatkan laporan dari sekretaris daerah, dan saya telah menginstruksikan Sekda untuk membuat surat teguran," ungkap Wardan.

Selain akan melayangkan surat teguran, Bupati HM Wardan juga berencan akan melakukan evaluasi sebagai bahan dalam penetapan kebijakan dan penetapan anggaran bagi masing-masing SKPD nantinya.

Baca Juga :
Ulangtahun ke 13, Bread Talk Berikan Harga Rp.10.000 Saja

Lebih jauh di katanya, ia juga akan melakukan evaluasi dalam penyusunan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang saat ini sedang dibahas untuk penempatan sejumlah jabatan tertentu. Yang tentunya ketidak hadiran sejumlah kepala SKPD akan menjadi bahan pertimbangan dalam evaluasi tersebut.




R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru