riau24 Suzuki SX4 S-Cross Resmi Dilaunching di Pekanbaru | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Suzuki SX4 S-Cross Resmi Dilaunching di Pekanbaru

0
Berita Riau -  Suzuki SX4 S-Cross Resmi Dilaunching di Pekanbaru

Pekanbaru, Riau24.com - Kabar gembira bagi pencinta sport sport ulitity vehicle (SUV) di Pekanbaru. Satu lagi produk yang siap meriahkan roda empat adalah Suzuki SX4 S-Cross yang dihadirkan manajemen PT. SBT (Sejahtera Buana Trada). Acara launching ini dimulai pukul 16.00 wib. Main dealer kendaraan roda empat merk Suzuki area Pekanbaru ini melaunching secara resmi produk tersebut di Mal Ska Pekanbaru 23 Agustus 2016.

Agustan Herianto general manajer PT. SBT (Sejahtera Buana Trada) Dijalan SM Amin no 89 dalam sambutannya mengatakan SX4 S-Cross merupakan produk yang memiliki kenyamanan yang lebih baik yang dilengkapi dengan tekhnologi terbaru.
"Produk terbaru kita ini dapat digunakan diberbagai macam aktivitas. Dengan jargon gear to explore, saya berharap Suzuki mendapat tempat yang bagus dihati masyarakat Pekanbaru,"katanya.

Turut hadir dalam acara launching ini head of produk development Suzuki pusat Aris. Dalam kesempatan itu Aris mengatakan Suzuki akan melainching produk terbarunya di 15 kota besar.
"Dijalan normal nyaman, dijalan tidak normal pun nyaman. Dan ini adalah kota ke 3 untuk launching Suzuki new SX4 S-Cross. Baru kali ini suzuki membuat prize yang cukup ramah kantong,"katanya.

acara launching ini turt dmeriahkan oleh penampilan Dance dan Band lokal. Para pengunjung Mal Ska pun terlihat antusias melihat kehadiran mobil baru keluaran Suzuki ini.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru