riau24 Pembebasan Lahan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Selesai November Mendatang | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Pembebasan Lahan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Selesai November Mendatang

0
Berita Riau -  Pembebasan Lahan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Selesai November Mendatang

Pekanbaru, Riau24.com- Pembebasan lahan jalan tol Pekanbaru-Dumai yang saat ini terkendala, secara bertahap diselesaikan dan diperkirakan akan rampung bulan November mendatang.

"Jadi proses pembebasan itu kan harus memenuhi tahapan misalnya untuk proses ini memakan waktu 10 hari, kita harus tunggu 10 hari. Kemarin berdasarkan hitung-hitungan mereka di akhir november itu akan lunas," terang Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman belum lama ini.

Sejauh ini, sudah ada beberapa kawasan yang telah selesai dibebaskan yang salah satunya yaitu pintu masuk titik nol 1,6 km.

"Selain itu Kalau tidak salah yang jarak 2,8 kilo dari titik nol itu ada 2 atau 3 persil yang harus ke pengadilan. Terus yang jaraknya 7 kilo lebih sampai ke pintu exit 7,8 kilo itu segera akan dibayarkan. Dijumlahkan jadi sekitar 10 kilo lebih," ujarnya.

Hingga kini, tahapan pembebasan lahan tersebut masih terus berjalan. “Itu akan jalan terus. Ini kan tahapan itu harus dilalui, dan kalau menggunakan anggaran pemerintah memang seperti itu. Beda sama swasta, swasta bisa dengan langsung bayar. Tapi kalau ini tidak bisa, jadi tahapan itu harus jelas dan itu ada waktunya”. Pungkasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru