riau24 Uji Ketanguhan Isuzu ELF NMR 71 IAMI Tes Drive Bersama Konsumen | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Uji Ketanguhan Isuzu ELF NMR 71 IAMI Tes Drive Bersama Konsumen

0
Berita Riau -  Uji Ketanguhan Isuzu ELF NMR 71 IAMI Tes Drive Bersama Konsumen
PEKANBARU, Riau24.com - Memperkenalkan ketangguhan Isuzu ELF NMR 71 lebih luas lagi kepada konsumen pasca di luncurkan bulan Mei kemarin, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengelar roadshow ke 10 kota di Jawa dan Sumatera. Kota Pekanbaru menjadi kota yang kedelapan dikunjunginya.
 
Di Pekanbaru Road show ini, digelar pada hari Selasa (23/8) dimana kegiatan yang dilakukan ialah melakukan tes drive siang harinya dengan melibatkan 30 konsumen loyal Isuzu dari dua dealer besar Isuzu di Pekanbaru yakni Astra Isuzu Pekanbaru dan Isuindomas Putra untuk menguji ketangguhan produk baru tersebut. Tes drive ini dilaksanakan di Jalan Badak Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya.
 
Pada sesi tes drive ini awak media juga diikutkan melihat bagaimana ketangguhan produk terbaru ini, kali  Isuzu ELF NMR 71 tipe HD6.1, menjadi salah satu tipe yang dijajal kemampuannya oleh konsumen ketika itu. 
 
Director Marketing Sales and After Sales CV IAMI, Takuji Kani mengatakan acara road show yang dilakukan  IAMI ini  berkeinginan untuk memperkenalkan produk kendaraan komersil Isuzu terbaru kepada masyarakat.  Hal ini menurutnya karena semakin ketatnya kompetisi pada dunia otomotif  Indonesia, setiap produsen dituntut  untuk semakin mengedepankan kebutuhan customer. Isuzu 
Elf NMR 71 adalah salah satu jawaban Isuzu untukmemenuhi kebutuhan customer Indonesia akan kendaraan truk kelas ringan 6 ban. 
 
"Dengan kegiatan test drive tentunya masyarakat tidak hanya mengetahui berbagai keunggulan unit baru ini dari omongan saja tetapi juga bisa langsung merasakan," katanya.
 
Adapun tipe yang ditawarkannya ada empat tipe pilhan yakni Isuzu Elf NMR 71 STD, Elf NMR 71 Long, Elf NMR 71 HD 5.8, dan Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1
 
Di tempat yang sama Regional Manager Sumatera IAIM, Suwito mengatakan tipe Isuzu ELF terbaru ini menawarkan sejumlah pembaruan yang belum ada dari seri sebelunya.
 
Beberapa pemabaruan tersebut yakni pada bagian Power Take Off untuk menurunkan barang bawaan dari bak mobil sudah langsung buatan pabrikan Isuzu bukan lagi buatan dari pabrikan eksternal sehingga spesifikasi dan ketahanan terjamin.
 
Selain itu pada bagian As roda juga mengalami pembaruan. Pada NMR 71 ini sudah menggunakan As roda yang lebih kuat dari seri sebelumnya sehingga memiliki kemampuan membawa beban yang banyak.
 
"Untuk memberi kenyamanan bagi konsumen dan penumpang bagian kabin didesain lebih modern dan futuristik dengan mengutamakan kenyamanan," pungkasnya.
 
Selain itu,mobil ini juga dilengkapi dengan mesin 4HG1 – T, yang sudah dikenal sebagai kendaraan truk kelas ringan yang tangguh dan irit bahan bakar, baik untuk daerah perkotaan maupun area yang sulit dan terjal. Memiliki Transmisi 6 kecepatan, yang menjadikan gear ratio pada tiap gigi lebih besar, sehingga menjaga rpm tetap rendah dengan tenaga lebih besar. Waktu temapuh lebih cepat serta irit BBM.
 
Kemudian menggunakan New Axle baru yang lebih tebal dan axle house baru yang makin tebal dan besar membuat Isuzu Elf NMR 71 menjadi lebih kokoh, kuat tahan lama dalam mengangkut beban, sehingga bagi customer truk akan menjadi lebih ekonomis dan aman.
 
Seterusnya dari sektor Chassis NMR 71 menggunakan Chassis setebal 6 mm dengan penguat  inner reinforce. Kuat mengangkut berbagai macam jenis barang dan mampu menjelajah berbagai medan jalan.
 
Sementara itu. Cahyo Nugroho Brach Manager PT Astra International Isuzu Pekanbaru jl SM Amin Arengka mengatakan, untuk target penjualan mobil ini, perbulannya 30 unit dengan harga berkisar mulai 200 juta sampai 311 juta. 
 
"Untuk uang mukanya 20-25 persen dari harga. Bagi konsumen yang ingin mencoba bisa langsung mengunjungi kita,'ucapnya.
 
Salah satu konsumen yang ikut mencoba Isuzu Elf NMR 71 Hendri mengatakan, bahwa mobil ini sangat nyaman dikendarai, bertenaga, kabin luas, tempat duduknya bisa di stel dan banyak lainnya.
 
"jadi Sangat cocoklah Isuzu Elf NMR 71untuk kita di Riau ini, "tuturnya. 



R24/adi/iko 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru