riau24 Butet : Saya Tidak Sabar Bertemu Pak Presiden | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Butet : Saya Tidak Sabar Bertemu Pak Presiden

1
Butet : Saya Tidak Sabar Bertemu Pak Presiden
Berita Riau -  Butet : Saya Tidak Sabar Bertemu Pak Presiden

JAKARTA, Riau24.com - Sambutan masyarakat cukup luar biasa saat konvoi penyambutan peraih medali emas Olimpiade 2016, Tontowi/Ahmad Liliyana Natsir. Meskipun sempat membuat jalanan macet, antusiasme warga menunjukkan bahwa mereka rela jalanan terhambat demi menghormati dan menyambut Pahlawan Olahraga.

Semenjak berangkat dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Selasa (23/8) petang, para pengunjung bandara langsung berjajar, memberikan lambaian tangan dan mengucapkan terima kasih kepada Owi/Butet.

[Jokowi dan Orang Batak Dihina, Pemilik 2 Facebook Dipolisikan]
 

Selanjutnya, mereka mengambil rute tol dan keluar menuju Semanggi. Lagi-lagi, sambutan luar biasa diberikan dan banyak pengendara mobil yang juga membuka kaca dan melambaikan tangan memberikan ucapan selamat.

Rute berlanjut sampai ke arah Bundaran HI dan memutar balik untuk kemudian mengakhiri kegiatan di Kemenpora. Setelah itu, Owi/Butet dan peraih medali lainnya menggelar gala dinner dan potong tumpeng di acara tersebut.

[Tiap Hari Beli Air, Apa Kita Sudah Merdeka ?]
 

"Saya berterima kasih, sambutan ini luar biasa. Sebenarnya saya lelah, tapi semua itui hilang sekarang. Saya bersemangat mengikuti rangkaian konvoi dan acara. Saya sudah tak sabar bertemu pak Presiden," ungkap Liliyana Natsir, yang akrab disapa Butet itu. ‎


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:02 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru