riau24 Diskes Riau Gelar Deseminasi Program Mobilisasi PPIA di Pelalawan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Cegah Penularan HIV Ibu Ke Anak,

Diskes Riau Gelar Deseminasi Program Mobilisasi PPIA di Pelalawan

0
Diskes Riau Gelar Deseminasi Program Mobilisasi PPIA di Pelalawan
Berita Riau -  Diskes Riau Gelar Deseminasi Program Mobilisasi PPIA di Pelalawan
Pelalawan, Riau24.com -  Dalam rangka pencegahan penuran HIV dari Ibu ke Anak, Dinas Kesehatan Provinsi Riau, melalui bidang Promkes dan Kesga menggelar pertemuan desiminasi program mobilisasi PPIA di Kabupaten Pelalawan.
 
Rozita, Selaku Kepala Seksi Promkes Dinas Kesehatan Provinsi Riau, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan agar peserta bisa lebih memahami dan memiliki wawasan kebih luas terkait bahaya atau upaya pencegahan penularan HIV dari Ibu ke Anak.
 
"Semakin hari jumlah kasus HIV ini terus meningkat, dan kasus penularana HIV dari Ibu ke Anak juga sangat banyak, oleh karena itu kita berupaya melakukan pencegahan penularan HIV ini. Dengan ada nya pertemuan ini kita harapkan peran lebih kita di tengah masyarakat dengan memberikan pemahaman bahaya nya HIV ini," ujarnya.
 
Asril, SKM, M.Kes. Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, yang turut hadir serta membuka acara pertemuan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Riau yang telah melakukan pertemuan pencegahan HIV ini di Kabupaten Pelalawan.
 
"Kami dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan menyampakan ucapan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Riau, dari Dinas Kesehatan, yang telah menggelar pertemuan mobilisasi PPIA di Kabupaten Pelalawan," katanya.
 
Adapun materi yang di samapaikan oleh narasumber yakni, kebijakan pelaksanaan program PPIA Provinsi Riau, Progran PPIA, selain itu juga di bahas tentang pemberdayaan masyarakat pencegahan penularan HIV dari ibu ke anak.
 
Sementara itu, peserta yang hadir dakam pertemuan ini, sekain dari unsur dinas kesehatan Kabupaten Pelalawan yakni dari petugas Puskesmas, juga ada dari Kepala Desa serta masyarakat Kabupaten Pelalawan.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru