riau24 Punya Dua Kekasih, Siapa Ayah Bayi Ini ? | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Asusila

Punya Dua Kekasih, Siapa Ayah Bayi Ini ?

1
Punya Dua Kekasih, Siapa Ayah Bayi Ini ?
Berita Riau -  Punya Dua Kekasih, Siapa Ayah Bayi Ini ?

SAMARINDA, Riau24.com – Bibin (bukan nama sebenarnya) kini harus menanggung derita karena berpacaran dengan dua pria sekaligus A (22) dan K (24). Saat ini, Bibin tak mengetahui ayah bayi yang sudah dilahirkannya.

Bibin akhirnya melaporkan kedua orang itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Samarinda. Baru, Minggu (21/8). A dan K pun akhirnya diamankan pihak berwajib.

Berdasarkan keterangan Bibin kepada kepolisian, hubungan badan pertama kali dia lakukan bersama A. Saat dimintai keterangan, A pun membenarkan. “Tapi tidak menjalin hubungan,” ungkap A, Senin (22/8).

[Gempar, Ustad Cabuli Dua Santriwati]
 

Warga Jalan AM Sangaji, Kelurahan Bandara, Kecamatan Sungai Pinang mengaku melakukan perbuatan tak senonoh di rumah keluarganya di kawasan Samarinda Utara.

A mengaku, dalam sehari, mereka bisa berhubungan badan hingga empat kali. Sebelum itu terjadi, A bahkan sempat sesumbar siap bertanggung jawab. Setelah kejadian itu, komunikasi keduanya pun putus.

Saat itu, K langsung menawarkan diri menjadi kekasih. Namun, baru sepekan memadu kasih, K sudah berani mengajak Bibin berhubungan intim. “Dua kali saya berhubungan,” ungkap K.

[Polisi Gerebek PNS Bareng Selingkuhan, Kondisi Nyaris Tanpa Busana]
 

Anehnya, dua pelaku tersebut saling kenal namun sama-sama saling menutupi. Korban sempat meminta pertanggungjawaban kepada masing-masing pelaku.

K mengaku sempat putus komunikasi dengan kekasihnya tersebut. “Padahal saya siap jika disuruh bertanggung jawab,” ungkap K.

Kanit PPA Satreskrim Polresta Samarinda AKP Sekar Wijayanti menuturkan, keduanya dikenakan UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. “Sementara kami tunggu hasil visum. Keduanya resmi tersangka,” tegas Sekar.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:25 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru