riau24 Waria Hebohkan Lomba Panjat Pinang | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

HUT RI Ke-71

Waria Hebohkan Lomba Panjat Pinang

1
Waria Hebohkan Lomba Panjat Pinang
Berita Riau -  Waria Hebohkan Lomba Panjat Pinang

KENDAL, Riau24.com – Ada yang unik pada kegiatan pelaksanaan lomba panjat pinang pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Desa Sumberejo, Kaliwungu, Minggu (21/8). Keunikan itu ada pada keikutsertaan grup waria pada lomba panjat pinang digelar oleh Pemuda Pancasila (PP) Ranting Sumberejo.

Ketua PP Ranting Sumberejo, Kasmadi mengatakan, kegiatan panjat pinang memang disediakan tiga kategori. Yakni waria, pemandu lagu, serta masyarakat umum yang berasal dari bapak-bapak maupun pemuda setempat.

Kegiatan panjat pinang sendiri dimulai sejak pukul 13.00 WIB setelah sebelumnya diawali pawai drumband dan jalan sehat warga sekitar. “Hal ini dimaksudkan agar perayaan HUT ke-71 Kemerdekaan RI di Desa Sumberejo dapat berlangsung meriah dan terkesan unik, karena tidak seperti di tempat-tempat lainnya,” ujarnya seperti dikutip Radar Pekalongan (Jawa Pos Group).

[HUT RI Ke 71, CDN Gelar sosialisasi Safety Riding Honda]
 

Dalam lomba itu, panitia menyediakan beraneka macam hadiah hiburan yang diikat di pucuk pohon pinang. Yakni TV, sepatu, handphone, kaos, sarung, jam dinding, maupun perlengkapan mandi.

Bahkan, ada juga hadiah tambahan bagi para peserta yang bisa memanjat dan menyelesaikan lomba dalam hitungan kurang dari 15 menit. Hadiah tambahan itu berupa uang Rp 400 ribu.

“Total masing-masing hadiahyang disediakan hampir mencapai Rp 2 Juta per pohon pinang. Kami hanya mengharapkan masyarakat menjadi terhibur dengan adanya lomba ini, dan tetap untuk selalu menjaga keutuhan NKRI dengan dasar Pancasila dan UUD 1945,” tambahnya.

[Kegiatan HUT RI Ke-71, Desa Lubuk Muda Gelar Permainan Rakyat]
 

Seorang peserta lomba, Yuni, mengaku cukup kesulitan untuk dapat memanjat pohon pinang yang ada dan meraih hadiah yang dipajang di atasnya. Pasalnya, pinang setinggi empat meter itu juga dibaluri dengan pelumas motor.

“Sudah berkali-kali mencoba tapi selalu gagal soalnya pohonnya cukup tinggi. Selain itu, memang licin jadi susah untuk dipanjatnya,” ulas pemandu lagu itu.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:02 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru