riau24 Badan Narkotika Kota Dumai Rehabilitasi 15 Masyarakat | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Narkoba

Badan Narkotika Kota Dumai Rehabilitasi 15 Masyarakat

0
Badan Narkotika Kota Dumai Rehabilitasi 15 Masyarakat
Berita Riau -  Badan Narkotika Kota Dumai Rehabilitasi 15 Masyarakat

Dumai, Riau24.com - Badan Narkotika Kota (BNK) Dumai sedikitnya sudah merehabilitasi 15 orang masyarakat Dumai yang ketergantungan pada narkotika.

Dimana 15 masyarakat Dumai yang direhabilitasi tersebut dilakukan di Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru mengingat saat ini Kota Dumai sendiri belum memiliki panti rehabilitasi pecandu narkotika.

Baca Juga :
Atasi Kebakaran Lahan di Kecamatan Bonai Darussalam, 22 Personil Dari Kampar Diturunkan

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya 15 warga Dumai pecandu narkotika yang sudah direhabilitasi di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

“15 masyarakat yang sudah kita rehabilitasi itu semuanya merupakan pecandu narkotika jenis sabu. Dimana para pecandu tersebut datang sendiri bersama keluarga kepada BNK Dumai untuk disembuhkan dari ketergantungan narkotika,” ujarnya.

Ditambahkannya, Pemko Dumai juga akan mempercepat upaya peningkatan status Badan Narkotika Kota Dumai menjadi Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Dumai guna memastikan program pencegahan peredaran narkotika di Kota Dumai ini lebih terprogram dan sesuai harapan.

Baca Juga :
Tidak Mau Ribet Rayakan Ulang Tahun Anak? Promo Kids Birthday Party dari Swiss-Belinn Solusinya

Seperti diketahui, Dumai saat ini menjadi pintu masuk bagi narkotika hal itu dapat dilihat dengan adanya penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian dan BNN itu sendiri.
Terbaru polisi ada menangkap 3 Kg dan 2 Kg sabu yang semuanya berasal dari Negara tetangga Malaysia yang masuk melalui Dumai.

“Kita mengajak masyarakat untuk bekerjasana memberantas peredaran narkotika di Kota Dumai. Aksi nyata juga kita lakukan dan akan terus kita lakukan salah satunya dengan melakukan tes urine kepada PNS maupun tenaga honorer di Dumai,” tukasnya.


R24/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru