riau24 Bangunan Pasar Mumbang Kelapa Senilai Rp 1,7 M, Sepi Aktifitas Jual Beli | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Indragiri Hilir

Bangunan Pasar Mumbang Kelapa Senilai Rp 1,7 M, Sepi Aktifitas Jual Beli

0
Bangunan Pasar Mumbang Kelapa Senilai Rp 1,7 M, Sepi Aktifitas Jual Beli
Berita Riau -  Bangunan Pasar Mumbang Kelapa Senilai Rp 1,7 M, Sepi Aktifitas Jual Beli

Inhil, Riau24.com - Pembanguan Pasar Rakyat Mumbang Kelapa di Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan anggaran Rp1,738 miliar, hingga kini bangunan belum dimanfaatkan secara maksimal.

Pembangunan pasar pada tahun 2015 lalu dengan mengunakan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tersebut terpantau masih sepi rutenitas jual beli.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Inhil, Ediwan Sasbi belum bisa menjelaskan karena keberadaannya masih diluar kota.

[PT. Dulta Jaya Internasional Gelar Training Bagi Pekerja]
 

"Sy msh di jkt ada acr.selasa depan baru di tbh.bgm klu sy di tbh baru kita bicarakan," jelasnya melalui pesan singkat, Rabu (24/8/2016).

Diberitakan sebelumnya, rencana awal pembangunannya, pasar tersebut dimanfaatkan pedagang yang berjualan setiap hari. Sementara saat ini, terlihat aktifitas jual beli di lokasi itu hanya terjadi satu minggu sekali atau tepatnya pada setiap Hari Senin.

Menurut Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Fahrolrozy, belum maksimalnya penempatan para pedagang di pasar tersebut, dikarenakan bangunannya masih dalam perawatan dan pemeliharaan pihak kontraktor.

[Polemik Plastik Berbayar, DPRD Pekanbaru akan Jadwal Panggil LBH dan Aprindo]
 

"Mudah-mudahan, sudah Lebaran nanti bisa ditempati pedagang," tutur Fahrolrozy saat diwawancarai awak media usai mewakili Bupati Inhil membuka kegiatan Sunat Massal 1.000 anak di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS, pekan kemarin.


R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru