riau24 Meski DPD I Telah Usulkan Dua Nama, Gubri Masih Jawab Belum | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

Meski DPD I Telah Usulkan Dua Nama, Gubri Masih Jawab Belum

0
Berita Riau -  Meski DPD I Telah Usulkan Dua Nama, Gubri Masih Jawab Belum

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman mengatakan belum mengirimkan nama wakil gubernur ke DPRD Provinsi Riau, meskipun DPD I telah mengusulkan dua nama yaitu Ahmad Syah Harofie dan Tabrani Mamun.

"Kan lagi proses, tenang saja. Selama prosesnya belum selesai ya belum. Tapikan kita menuju ke situ, inikan bukan kayak memproses KTP kan," ungkap Gubri, Rabu (24/8/16) di Hotel Premiere Pekanbaru.

Sementara itu, Saleh Djasit, Gubernur Riau ke-10 pada periode 1998-2003 menyatakan dukungan kepada Gubri bila pada akhirnya menetapkan wakilnya untuk menemaninya dalam mengemban tugas ke depannya.

"Kalau pak gubernur merasa memerlukan wakil gubernur dan beliau bisa menetapkan kriteria-kriterianya, kita bisa dukung. Tentunya yang bisa membantu gubernur melancarkan pembangunan, menjalankan administrasi, dan sebagainya. Saya kira kita harus dukung," ujar Saleh di Kantor Gubernur Provinsi Riau.

Terkait dua nama yang telah diusulkan oleh DPD I, Saleh katakan Gubri sudah pasti memilih sesuai dengan kriteria yang dibutuhkannya.

"Pasti gubernur sudah mempertimbangkan tantangan yang dihadapi, tugas yang dihadapi, kualitas orangnya, karena beliau yang memakai. Beliau pasti punya track record mengenai orang yang dipilihnya, jga telah menelusuri," imbuhnya.

Dengan tantangan ke depan, Saleh berharap, Gubri mendapatkan wakil yang bisa bekerja sama dengannya. "kita masyarakat berharap beliau dapat pasangan yang pas, yang bisa berkerjasama. Jangan sampai berpasangan, tapi saling sikut. Insyaallah itu tidak terjadi, kita doakan beliau mendapat pasangan yang bagus ya," pungkasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru