riau24 Jalan Tak Kunjung Diaspal, Warga Tanam Pohon Pisang Di Tengah Jalan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Jalan Tak Kunjung Diaspal, Warga Tanam Pohon Pisang Di Tengah Jalan

0
Berita Riau -  Jalan Tak Kunjung Diaspal, Warga Tanam Pohon Pisang Di Tengah Jalan

Pekanbaru, Riau24.com- Merasa janji yang diberikan pejabat pemerintah hanya bulan belaka, warga kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan akhirnya melakukan aksi dengan menanam pohon pisang di tengah jalan.

Saat dikonfirmasi, Syamsuri selaku Ketua RW 32 membenarkan aksi yang dilakukan warganya. Ia menuturkan, Tindakan ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan warga akibat janji pejabat pemerintah yang akan mengaspal jalan tanah tersebut dalam waktu dekat tak kunjung terlaksana.

"Yang menanam pohon pisang itu ya masyarakat di sekitar sini, pohon itu ditanam pada pukul 02.00 dini hari, Selasa malam kemarin," Ungkap Syamsuri, Rabu (24/8/2016) di rumahnya.

Namun Syamsyuri menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh warganya sebab tidak memberikan kabar sedikitpun pada pihaknya.

Sebelumnya kata Syamsuri, warganya pernah mengajukan permohonan ke Pemerintah Kota Pekanbaru untuk mengaspal jalan itu, namun bukannya mengaspal, pemerintah hanya lakukan pemerataan jalan.

Bahkan untuk mendapatkan respon dari pihak penerintah, pihanya juga sempat melakukan aksi disepanjang jalan rusak tersebut, namun hanya sebatas janji yang tak kunjung direalisasikan.

" Kita udah pernah mengajukan permohonan, kalau tidak salah sekitar bulan Mei 2015 kita ajukan kemarin, namun sampai sekarang cuma diratakan saja, nggak di aspal-aspal," jelasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru