riau24 PCR Yang Sebelumnya Aset Negara, Esok Akan Dihibahkan Ke Yayasan PCR | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

PCR Yang Sebelumnya Aset Negara, Esok Akan Dihibahkan Ke Yayasan PCR

0
Berita Riau -  PCR Yang Sebelumnya Aset Negara, Esok Akan Dihibahkan Ke Yayasan PCR

Pekanbaru, Riau24.com- Berdasarkan persetujuan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Esok, Kamis (25/8/16), Politeknik Caltex Riau (PCR) yang sebelumnya merupakan aset negara akan diserahkan kepada yayasan PCR.

"Besok penyerahan aset dari chevron dulu, statusnya itu kan milik negara, sekarang ada permohonan dari yayasan PCR agar itu dikelola. Ini jga berdasarkan persetujuan Menteri keuangan, Presiden juga untuk dihibahkan kepada yayasan," terang Saleh Djasit, Mantan Gubernur Riau kd-10 di Kantor Gubernur Provinsi Riau, Rabu (24/8/16).

Dalam agenda esok, pihak yayasan telah melaporkan kepada Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman terlebih dahulu karena lahan dari PCR yang mempunyai luas 15 hektar inibersertifikat Provinsi Riau yang hak pakainya diberikan kepada yayasan PCR.

“Insyaallah, besok kita akan ada acara penyerahan melalui pak Kanto diserahkan kepada Ketua Yayasan yaitu pak Robinar. Pak Gubernur tadi kita undang, namun karena besok beliau akan berangkat ke lombok, Jadi beliau akan wakilkan oleh Asisten II, Masperi," Ujar Saleh Djasit selaku Dewan Pembina PCR.

Dikatakannya, menurut versi Menteri Riset teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), PCR adalah politeknik swasta terbaik di Indonesia. Saleh berharap PCR ini ke depannya bisa menampung 10 ribu mahasiswa.

"Kami bahagia dan bangga sekali dengan perkembangan dari PCR. Kita harapkan ini akan terus berkembang. Kita juga bisa PCR akan menjadi sebuah kampus yang nanti bisa menampung 10 ribu mahasiswa. Insyaallah pada suatu saat dengan doa kita semua," pungkasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru