riau24 5 Varian Menu Baru Kraby Patty, Nikmati Makan Ala Bikini Bottom | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Kuliner

5 Varian Menu Baru Kraby Patty, Nikmati Makan Ala Bikini Bottom

0
Berita Riau -  5 Varian Menu Baru Kraby Patty, Nikmati Makan Ala Bikini Bottom

Pekanbaru, Riau24.com - Menambah menu baru, membuat the kraby patty semakin dilirik para penikmat burger di Pekanbaru. Lokasinya pun cukup strategis tepatnya berada dijalan delima, Panam. Lima varian menu baru the kraby patty ini akan membuat pencinta burger semakin merasakan sensasi krusty krab bikini bottom yang ada dalam kartun spongebob. Penasaran apa saja menu baru The Kraby Patty?

Pertama, kraby bento. Sajian ini memang berbeda dari yang lainnya. Krabby bento disajikan bersama nasi putih, daging lada hitam yang ditaburi wijen menambah cita rasa menu ini. Untuk menikmati kraby bento ini anda hanya harus membayarkan dengan uang sejumlah Rp.12rb saja. Ramah di lidah, ramah dikantong juga kan?

Kedua, spaghetti. Spaghetti memang banyak kita jumpai dibeberapa tempat makan. Tapi belum sempurna kalau belum mencicipi spaghetti khas the kraby patty. Soal harga? Disini dibanderol dengan harga Rp. 12rb saja. Juwarak!!!

Ketiga, krabby deluxe. Burger ini disajikan Full daging yang dipanggang. Ini bisa dinikmati hanya dengan Rp.20rb saja. Kurang murah apa lagi coba?

Keempat, kraby black pepper. Burger ini disajikan dengan daging cincang ditumis bersama kuah black paper. Dengan Rp.22rb anda sudah dapat menikmati burger ini.

Kelima, kraby bolognese. Burger ini sama seperti kraby deluxe, hanya saja burger ini ditambah sentuhan saos bolognese dan mayonese. Kraby tipe ini dibanderol dengan harga Rp.24rb. Hemat bukan?

Makan tidak minum rasanya tidak mungkin. Kraby patty memiliki beberapa pilihan minuman segar dan yang pasti mampu melepas dahaga. Yuk simak beberapa minuman yang paling favorit di kraby patty.

Special Freezing menjadi minuman andalan favorite yang disajikan oleh kraby patty, fspecial freezing beragam pula sajiannya diantaranya freezing capucino. Rasa capucino yang khas dipadu dengan fresh milk kemudian ditambahkan white cream dan float dibagian atas serta sentuhan manis wafer memberikan rasa segar dan pas untuk dinikmati dikala santai.

Freezing Chocolate Coffe tidak kalah nikmat dari freezing capucino. Perpaduan chocolate dan coffe begitu memanjakan lidah, ditambah taburan choco chip yang benar-benar membuat ingin mencicipi kembali minuman ini.

Masih ragu dengan menu-menu di Kraby Patty? Untuk yang penasaran dan ingin berkunjung  silahkan datang ke jalan Delima, Panam. Yuk rasakan sensasi makan ala bikini bottom yang ramah di kantong.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam