riau24 Miris, Ayah Pergoki Anak Gadisnya di "Garap" Pemuda di Kamar | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Asusila

Miris, Ayah Pergoki Anak Gadisnya di "Garap" Pemuda di Kamar

1
Miris, Ayah Pergoki Anak Gadisnya di "Garap" Pemuda di Kamar
Berita Riau -  Miris, Ayah Pergoki Anak Gadisnya di

MANADO, Riau24.com — Entah seperti apa perasaan ML (32), warga di salah satu desa di Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Sulut.

Dia hanya bisa terperangah ketika melihat anak gadisnya sebut saja Tiska (14) sedang disetubuhi LD alias Lucky (17), warga desa tetangga di dalam kamar Minggu (21/8) subuh, sekira pukul 03.00 wita. Kasus ini akhirnya dilaporkan ke Polresta Manado Selasa (23/8) siang.

Menurut ML, saat itu ada acara pesta kawinan di samping rumah. Saat jelang waktu subuh, ia bangun dan mengecek apakah anaknya sudah pulang atau tidak.

[Punya Dua Kekasih, Siapa Ayah Bayi Ini ?]
 

Namun, saat pintu kamar dibuka, ML terkejut ketika melihat anak gadisnya sedang dalam posisi “begituan”.

“Saya awalnya hanya ingin mengecek apakah anak saya sudah pulang atau tidak, karena d isamping rumah sedang ada acara. Tapi, ternyata dia (Tiska,red) membawa pacarnya masuk ke dalam kamar. Gilanya lagi mereka sudah berset*buh laiknya suami istri, padahal masih di bawah umur,” ketus ML dengan wajah memerah.

Melihat kehadiran ML, Lucky langsung loncat dari ranjang dan menggunakan celana, lalu melarikan diri lewat pintu. Begitu juga dengan Tiska, namun dia tetap di kamar.

[Gempar, Ustad Cabuli Dua Santriwati]
 

“Saya hanya bisa terperangah, seakan tidak percaya dengan kejadian itu. Karena itu saya sudah tidak perhatikan lagi saat pelaku kabur lewat samping saya,” tutur ML.

Sementara itu, menurut pengakuan Tiska, ia dan Lucky sudah pacaran sejak empat bulan yang lalu, tepatnya awal bulan April.

Sementara itu, Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut.

[Polisi Gerebek PNS Bareng Selingkuhan, Kondisi Nyaris Tanpa Busana]
 

“Hasil Visum telah menguatkan laporan. Kasus ini sudah ditangani pihak penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)Polresta Manado,”ujar Marsidi.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:25 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru