riau24 Modal Rp 8 Ribu, Tukang Ojek "Puas" Cabuli Gadis Belia | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Asusila

Modal Rp 8 Ribu, Tukang Ojek "Puas" Cabuli Gadis Belia

0
Modal Rp 8 Ribu, Tukang Ojek "Puas" Cabuli Gadis Belia
Berita Riau -  Modal Rp 8 Ribu, Tukang Ojek

JAKARTA, Riau24.com - Aparat dari Reserse Polsek Tanjung Priok meringkus seorang tukang ojek bernama Sukardi (37), Rabu (24/8). Dia diduga mencabuli seorang gadis belia di tepian danau Cincin, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Awalnya kami menerima laporan dari warga bahwa ada tindak pencabulan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap anak di bawah umur," ujar Kapolsek Metro Tanjung Priok Kompol France Siregar kemarin.

France menjelaskan, kasus tersebut bermula saat korban sedang bermain di sekitar Danau Cincin. Tersangka yang secara kebetulan berada di sekitar danau, melihat korban menggunakan pakaian ketat sehingga hasrat pelaku memuncak.

[Tes Ilmu Hitam dengan Perkosa Dokter Cantik]
 

Tersangka kemudian mengiming-imingi korban dengan uang senilai delapan ribu rupiah. Dari keterangan tersangka, lanjut France, korban kemudian dicium pada bagian wajah hingga turun ke bagian bawah. "Pelaku juga sempat memasukan alat vitalnya ke korban, sampai tersangka mengalami klimaks," ujarnya.

Setelah kejadian tersebut korban berteriak keras sehingga didengar pihak keamanan dan warga setempat. Pelaku akhirnya berhasil diamankan warga dan dilaporkan ke polsek Tanjung priok.

Dari tangan tersangka petugas menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya uang Rp 8 ribu yang digunakan untuk mengiming-imingi korban. Petugas juga mendapatkan hasil visum. "Saat ini, tersangka mendekam ditahanan," pungkas France.

[Miris, Ayah Pergoki Anak Gadisnya di "Garap" Pemuda di Kamar]
 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini ditahan di Mapolsek Tanjung Priok. Tersangka diancam pasal 81 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara minimal 15 tahun.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru