riau24 PAW terhadap Anggota DPRD Pekanbaru, Belum Dilakukan Proses. Ini Alasannya ........ | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

PAW terhadap Anggota DPRD Pekanbaru, Belum Dilakukan Proses. Ini Alasannya ........

0
Berita Riau -  PAW terhadap Anggota DPRD Pekanbaru, Belum Dilakukan Proses. Ini Alasannya ........
 
Pekanbaru,Riau24.com- Hingga kini, soal Pengganti Antar Waktu (PAW) Fikri Wahyudi, belum ada dilakukanya oleh pimpinan DPRD Pekanbaru. Padahal, diketahui ini pihaknya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru telah kirim surat usulan untuk PAW ke DPRD Pekanbaru.
 
Terkait ini dihubungi Ketua DPRD Pekanbaru Sahril SH, menyebut, bahwa belum dilakukan paripurna PAW itu, lantaran pihaknya masih menunggu adanya proses hukum yang diajukan oleh Fikri Wahyudi. Karena, ini dilakukan maka DPRD Pekanbaru bisa digugat oleh yang bersangkutan.
 
"Memang benar ada ini surat dari KPU Pekanbaru. Yang terkait ada PAW terhadap Fikri Wahyudi. Dan kita tunggu dulu putusan gugatan perdata. Sebab, saat ini ada diaju oleh Fikri Wahyudi. Artinya, masih menunggu selesai proses hukum. Kalau dilakukan proses PAW, bisa digugat," ujarnya.
 
Sahril mengatakan, pihaknya saat ini masih nunggu selesainya akan proses hukum yang diajukan oleh Fikri. Jikalau permasalahan sudah tuntas, maka baru akan dilakukan proses PAW. Memang ini ujarnya, persepsi disetiap orang, tentunya bisa berbeda-beda menyikapi hal yang seperti ini.
 
Sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya, surat usulanya PAW untuk anggota DPRD Pekanbaru Fikri Wahyudi. Surat demikian itu ditandatangan oleh Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh, serta Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP NasDem Nining Indra, tertanggal 30 April 2016.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru