riau24 Maling Kembali Bergentayangan Di Rohul, Tak Tanggung-Tanggung Korban Rugi Jutaan Rupiah | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Maling

Maling Kembali Bergentayangan Di Rohul, Tak Tanggung-Tanggung Korban Rugi Jutaan Rupiah

0
Maling Kembali Bergentayangan Di Rohul, Tak Tanggung-Tanggung Korban Rugi Jutaan Rupiah
Berita Riau -  Maling Kembali Bergentayangan Di Rohul, Tak Tanggung-Tanggung Korban Rugi Jutaan Rupiah
Rohul, Riau24.com - Setelah beberapa bulan belakangan aksi maling reda, kini kembali maling bergentayangan di Dusun Pasir Putih Barat, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah. 

Aksi maling terbilang nekat, saat pemilik rumah berada di luar rumah, dalam sekejap maling nekat berhasil sikat laptop di kamar rumah.
Elen anak pasangan Pak Simon dan Ibu Yelmi, hanya bisa mengurut dada, karena laptop Acer miliknya yang disimpan dalam kamar terpaksa direlakanya digondol sang maling.
 
“Sekitar pukul 16.30 Wib Selasa (23/8/2016), saya bersama rekan Seta, tengah duduk di depan ruko lantai dasar. Kami asyik gobrol, namun tiba-tiba anak saya Elen panic karena laptop yang diletakannya di kamar lantai dua sudah raib,” kata Simon, Rabu (24/8/2016).
 
Aksi maling di rumah Simon sendiri sudah pernah terjadi 3 kali, sebelumnya handphone dua anak kos di rumahnya juga raib disambar pencuri, yang diduga masuk ke kamar anak kos, lewat ruko sebelah rumah pak Simon.        
 
“Sudah ketiga kalinya aksi maling terjadi di rumah saya, dan ini membuat hati saya kesal. Apalagi saat laptop anak saya di curi, saat itu saya dan rekan tengah ngobrol di luar rumah, namun aksi maling terbilang nekat dan entah darimana bisa masuk ke kamar anak dan berhasil mengondol laptop milik anak saya,” terang Pak Simon dengan nada kesal.
 
Awalnya, sore itu Elen anak pak Simon, menyuruh keponakannya Manda, untuk mengambilkan lapotop miliknya di kamar lantai dua rukonya. Saat Manda akan mengambil laptop di kamar, dirinya tidak lagi menemukan laptok milik Elen.

Baca Juga :
Kisah Putra Angkat Tukul Arwana dan Susi `Similikiti`, Seorang Inspektur Polisi Tampan
 
Bahkan aksi maling juga pernah terjadi, di tempat penjualan laptop dan barang elektronik lainnya milik, Zulfiker. Belasan unit laptop dalam steling toko Zulfiker ludes disikat maling, yang masuk lewat lubang pintu atas ruko. Bahkan saat itu pelakunya lebih dari 3 orang, sehingga menyebabkan pemilik toko mengalami kerugian ratusan juta rupiah.
 
“Berharap ke perangkat desa, baik RT atau RW, bisa meningkatkan keamanan lingkungan warga, karena warga butuh keamanan. Dengan adanya aksi maling setiap saat menghantui warga, kita juga selalu was-was nantinya bisa jadi korban maling gentayangan yang nekat mencuri tanpa kenal waktu,” harap Simon kepada sejumlah wartawan.



R24/ags 
 
 
 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru