riau24 Masalah Infrastruktur Jalan untuk Daerah Pinggiran ini Memprihatin, Pemko Harusnya Tanggap | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Masalah Infrastruktur Jalan untuk Daerah Pinggiran ini Memprihatin, Pemko Harusnya Tanggap

0
Berita Riau -  Masalah Infrastruktur Jalan untuk Daerah Pinggiran ini Memprihatin, Pemko Harusnya Tanggap
 
Pekanbaru,Riau24.com- Masalah pembangunan infrastruktur jalan-jalan di Kota Pekanbaru ini masih ditemui dalam kondisi rusak atau tidak layak. Diminta pada Pemko Pekanbaru untuk memperhatikan dan melakukan perbaikan. Sebab sudah dikeluhkan masyarakat.
 
Bahkan, dalam hal ini masyarakat Pekanbaru yang berada di daerah pinggiran menilai janji diberikanya pejabat pemerintah hanya bualan belaka. Dengan kekesalan, maka masyarakat ada menanam pohon pisang ditengah jalan yang rusak. Harapan supaya diperbaiki.
 
"Hingga saat ini, daerah pinggiran Kota Pekanbaru masih ditemukan sejumlah ruas jalanan mengalami kerusakan dan berlobang. Hingga jalan yang belum di aspal. Hal itu, sesuai laporan masyarakat. Yang terkhusus ini di daerah pinggiran," ujar Hery Pri Basuki, Kamis.  
 
Anggota DPRD Kota Pekanbaru ini mengatakan, kondisi demikian masyarakat sudah mengeluhkan. Disebab, apabila hujan jalan akan menjadi becek dan apabila musim kemarau jalan akan berdebu. Dan kondisi jalan tersebut, berdampak
ancam bagi pengguna jalan.
 
Hery berharap kepada Pemko ini, untuk dapat segera mungkin bisa memenuhi aspirasinya masyrakat ini melalui DPRD Kota Pekanbaru disaat reses. "Pastinya jalan yang merupa kebutuhanya masyarakat untuk di jalur transportasi. Khusus di daerah pinggiran," ujarnya.
 
Politisi PDIP ini pun, menghimbau kepada dinas terkait untuk dapat memperbaiki jalan yang rusak di Kota Pekanbaru terutama daerah pinggiran, banyak jalan yang tidak layak dilalui. Katanya, jika jalan di daerah pinggiran tidak diperbaiki, makanya sangat disesalkan.
 
Senada itu, juga diungkap Ronie Amriel SH, diminta kepada dinas terkait untuk bisa meprioritaskan infrastruktur jalan. Khususnya ini yang berada di daerah pinggiran.
Dikatakan Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru ini, karena telah dikeluhkan masyarakat.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru