riau24 Diarak ke Istana, Butet/Owi Pulang Naik Taksi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Olimpiade Di Brasil

Diarak ke Istana, Butet/Owi Pulang Naik Taksi

1
Diarak ke Istana, Butet/Owi Pulang Naik Taksi
Berita Riau -  Diarak ke Istana, Butet/Owi Pulang Naik Taksi

Jakarta, Riau24.com - Di sela-sela kegembiraan arak-arakan atas torehan medali emas Olimpiade yang diraih Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terselip momen miris.

Setelah diarak menggunakan Bandros (Bandung Tour on Bus) dari Kemenpora menuju Istana Negara, Tontowi dan Liliyana justru pulang naik taksi dari Istana Negara menuju pelatnas PBSI di Cipayung.

Dimulai dari Kantor Kemenpora, pukul 08.00 pagi, para Pahlawan Olahraga Merah Putih itu sudah diarak menyusuri Jl. Gerbang Pemuda menuju Jl. Sudirman melewati Jl. MH Thamrin dan berakhir di Jl. Merdeka Barat di mana Istana Presiden berada satu jam setelahnya.

Namun sayangnya, selepas audiensi dengan Presiden Joko Widodo di istana, para atlet seolah tidak lagi diperhatikan. Bahkan, Owi/Butet, sapaan akrab kedua atlet itu, justru pulang dengan menumpang taksi.

Didampingi Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rexy Mainaky, keduanya kembali menuju pelatnas Cipayung, Jakarta Timur tanpa ada pengawalan atau diantar oleh pihak yang terkait.

Begitu juga dengan dua atlet angkat besi Nasional, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni yang menyumbangkan medali perak. Keduanya tetap naik di atas Bandros (Bandung Tour on Bus) berdua, dengan hanya ditemani anggota polisi menuju Kantor Kemenpora.

Banyak yang menyayangkan hal ini. Namun untungnya, negara sudah menjamin masa depan para atlet tersebut lewat Jaminan Hari Tua (JHT) yang bakal didapat mereka mulai dari pensiun hingga tutup usia. Masing-masing berhak meraih Rp 20 juta per bulan dari negara selepas mereka pensiun membela tanah air.

 

R24/dev 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:06 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru