riau24 Aras Mulyadi; Manfaatkan Peluang dan Ambil Kesempatan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Aras Mulyadi; Manfaatkan Peluang dan Ambil Kesempatan

0
Berita Riau -  Aras Mulyadi; Manfaatkan Peluang dan Ambil Kesempatan

Pekanbaru, Riau24.com - Fakultas Ekonomi Universitas Tiau baru saja menggelar PKA yang diisi kegiatan Kuliah Umum. Acara tersebut diikuti oleh 1.101 orang mahasiswa baru angkatan 2016 yang terdiri dari 330 orang mahasiswa tingkat Diploma, 89 orang jurusan Ilmu Ekonomi, 335 orang jurusan Akuntansi, dan 347 orang jurusan manajemen.

Pada kegiatan itu, Dr Sri Indarti SE MSi, mengucapkan terima kasih kepada narasumber yang bersedia menjadi narasumber, seperti Ahmad Hijazi, Sekretaris Daerah Provinsi Riau (Setdaprov), dan H Makmur Kasim, CEO Riau Pos Group, yang juga merupakan alumni dari FE UR.

“Pada momentum ini, kita juga memberikan pengetahuan kepada mahasiswa baru tentang bahaya narkoba yang materinya disampaikan oleh Burhanudin, yang merupakan perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Lebih lanjut, dengan jumlah mahasiswa baru yang begitu banyak, FE juga berharap mahasiswa ekonomi bisa menjadi sumber daya manusia yang handal dan unggul,” jelas Sri.

Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA pada kesempatan yang sama, mengatakan dihadapan mahasiswa baru untuk memanfaatkan kesempatan dan ambil peluang. “Manfaatkan kesempatan dan ambil peluang, untuk menyelesaikan studi tepat pada waktunya, hal ini mengingat tingkat persaingan untuk masuk ke fakultas ekonomi adalah 1:20 pada tahun 2016,”katanya

Lebih lanjut Rektor UR, mengharapkan bagi mahasiswa agar dapat mengikuti proses pembelajaran dengan baik sesuai dengan peraturan, dan yang paling utama jangan lupa berdoa agar bisa menjadi kebanggaan orang tua dan bangsa.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru