riau24 7 Hari Reses, Kantor DPRD Riau Kosong | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

7 Hari Reses, Kantor DPRD Riau Kosong

0
Berita Riau -  7 Hari Reses, Kantor DPRD Riau Kosong
PEKANBARU,Riau24.com - Anggota DPRD Riau mulai melakukan reses ke lapangan, tempat daerah pemilihan mereka masing - masing, kegiatan ini dimulai sejak Kamis 25-31 Agustus. Hal itu tentunya mengakibatkan kantor DPRD Riau sepi dari aktivitas kedewanan, seperti yang nampak pada hari Kamis (25/08).

Dari pantauan Riau24.com, Kamis siang kantor DPRD terlihat lengang. Ruang komisi yang seharusnya digunakan anggota dewan yang terhormat untuk bekerja terlihat kosong melompong, hanya ruang komisi II yang terlihat ada penghuninya.

Sekwan yang ketika di mintai keterangannya diruangannya tidak ada ditempat dan dihubungi no ponselnya tidak aktif untuk memastikan wakil rayat ini kemana. Menurut keterangan salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya membenarkan bahwa anggota DPRD reses atau penjaringan aspirasi di daerah pemilihan masing - masing.

"Dalam reses anggota dewan tentunya tidak masuk kantor, karena harus melakukan kegiatan diluar kantor  tentu saja kantor DPRD terlihat sepi hanya para pegawai saja yang menghuni seraya mengerjakan tugas yang belum terselesaikan," terangnya.

Reses merupakan kesempatan bagi para anggota dewan, untuk mendapatkan masukan dari konstituen, sesuai dengan jadwal reses telah diputuskan melalui rapat Bamus anggota DPRD.(R24 / iko)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru