riau24 Pererat Silaturrahmi Dengan Media, Rs Eka Hospital Gelar Acara Halal Bihalal | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pererat Silaturrahmi Dengan Media, Rs Eka Hospital Gelar Acara Halal Bihalal

0
Berita Riau -  Pererat Silaturrahmi Dengan Media, Rs Eka Hospital Gelar Acara Halal Bihalal
PEKANBARU, Riau24.com - Mempererat hubungan silaturrahmi dengan awak media, rumah sakit Eka Hospital jalan Soekarno Hatta Pekanbaru mengelar acara halal bihalal digedungnya lantai 8 Kamis (25/8). Kurang lebih belasan Awak media hadir dalam acara silaturrahmi tersebut.

Kepala Rumah Sakit Eka Hospital Suriyanto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada awak media yang selama ini bersama Eka Hospital untuk mejadi rekan bisnis dalam memberitakan rumah sakit ini . Menurutnya tanpa peran serta awak media,  rumah sakit ini tidak sebesar dan tidak mendapatkan banyak penghargaan seperti sekarang ini.

"Acara seperti ini satu kali setahun kita adakan. Meskipun demikian, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dalam memajukan Rumah sakit Eka Hospital saat sekarang ini,"terangya.

Dijelaskannya, Rumah sakit Eka Hospital tahun ini kembali  sukses mendapatkan penghargaan bergengsi  yaitu telah mengantongi Akredetasi Nasional Tingkat Paripurna (penghargaan bintang lima). Dimana penghargaan ini merupakan yang ke dua kali diraih.

"Penghargaan ini membuktikan Eka Hospital Pekanbaru, Riau adalah rumah sakit swasta umum yang berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan berkualitas dari staff berdedikasi dan profesional, yang didukung oleh teknologi terkini dan standar fasilitas kesehatan terdepan yang sesuai dengan visi misi kita," terangya.

Acara halal bihalal ini juga diisi dengan edukasi kesehatan yang menganggkat tema "penyakit jantung bawaan di provinsi Riau" oleh dr. Shirley Leonita Anggriawan SpA (K) serta juga disi dengan pengumuman dan penyerahan plakat media award 2016 oleh kepala Divisi pemasaran dan humas Retno Putri Haspari.

Selain edukasi halal bihalal juga disi dengan pemberian doorprize kepada awak media sebagai apresias kerja sama yang salama ini sudah terjalin serta ditutup dengan makan siang. (iko / R24).
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru