riau24 Aktor Ibu Kota David Chalik Diusung Partai Hanura Untuk Maju Pilkada Pekanbaru | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Aktor Ibu Kota David Chalik Diusung Partai Hanura Untuk Maju Pilkada Pekanbaru

0
Berita Riau -  Aktor Ibu Kota David Chalik Diusung Partai Hanura Untuk Maju Pilkada Pekanbaru
PEKANBARU,Riau24.com - Partai Hanura (Hati nurani rakyat) saat ini sudah memilih kadernya untuk diusung dalam bursa pemilihan walikota Pekanbaru tahun Februari 2017 besok. Aktor ibu kota David Chalik menjadi sosok yang dinilai layak oleh partai untuk dicalonkan menjadi walikota Pekanbaru.

David chalik selain menjadi aktor, pria kelahiran Pekanbaru ini juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Hanura. Tim Pilkada Pusat (TPP) Hanura, Agust Shalahuddin di Pekanbaru, Rabu menyampaikan dipilihnya David Chalik pihaknya menilai Pekanbaru membutuhkan pemimpin yang baru yang simpatik kepada rakyatdan memiliki kemampuan.
 
"Kita lihat kondisi sekarang ini, Survey internal Hanura secara umum memperlihatkan adanya ketidakpuasan yang signifikan dari masyarakat Pekanbaru terhadap petahana," kata Agust di Pekanbaru," Kamis (25/8).
 
Dengan kondisi Pekanbaru saat ini, menurut Agust pihaknya cukup besar peluang untuk David muncul sebagai sosok baru di Pekanbaru, dan memberikan alternatif bagi masyarakat dalam memilih.
 
Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Srikandi Hanura Riau, Viviana Hanifa mengatakan, David bukan sekadar artis dari ibukota saja, namun juga merupakan sosok yang memiliki intelektual dan visi. Sehingga diharapkan bisa membangun Kota Pekanbaru lebih baik lagi kedepannya.
 
"Kita melihat, potensi David memang cukup besar. Saat ini dia juga menjabat sebagai Wasekjen DPP Hanura. Dia lahir dan menghabiskan masa kecil hingga remaja di Kecamatan Rumbai, Pekanbaru," tuturnya.(iko/R24)
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru