riau24 Penyelenggara Pemilukada Kota Diminta Bisa Gunakan Anggaran Seefisien Mungkin | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Penyelenggara Pemilukada Kota Diminta Bisa Gunakan Anggaran Seefisien Mungkin

0
Berita Riau -  Penyelenggara Pemilukada Kota Diminta Bisa Gunakan Anggaran Seefisien Mungkin
 
Pekanbaru,Riau24.com- Ketua Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri, meminta pada pihak penyelenggara 'pesta demokrasi' Pemilukada agar bisa menggunakan anggaran seefisien mungkin. Pasalnya, keuangan itu tengah dalam krisis. 
 
"Diharapkan pada penyelenggara Pemilukada di Kota Pekanbaru agar menggunakan anggaran seefisien mungkin. Sebagaimana diketahui, menjelang agenda ini diselenggarakan bahwa keuangan Pemko Pekanbaru tengah dalam krisis," kata Azwendi, Kamis.
 
Politisi Demokrat ini mengatakan, Pemko Pekanbaru dilanda krisis keuangan tidak berkesudahan di tahun 2016. Meskipun kondisi ini terjadi, namun tentunya tidak bisa menghalangi pelaksanaan acara Pemilukada Pekanbaru di tahun 2017 mendatang.
 
"Walaupun krisis keuangan. Tentu anggaran Pemilukada harus ada.
Namun diharap dengan anggaran yang ada, penyelenggara pemilu itu harus bisa seefisien mungkin dalam penggunaannya. Diyakini, KPU tentu bisa memodifikasi hal segala pengeluaran," katanya.
 
Azwendi juga menegaskan, tentu pengawasan di Pemilukada harus tetap berjalan, karena ini merupa tanggung jawab penyelenggara.
Juga diminta agar penyelenggara Pemilukada ini dapat menegakan segala bentuk keadilan dan juga menggunakan kewenangannya sebagai institusi pengawas.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru