riau24 Ungguli Rekan Se-Timnya, Ronaldo Raih Predikat Pemain Terbaik Eropa | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pemain Terbaik

Ungguli Rekan Se-Timnya, Ronaldo Raih Predikat Pemain Terbaik Eropa

0
Ungguli Rekan Se-Timnya, Ronaldo Raih Predikat Pemain Terbaik Eropa
Berita Riau -  Ungguli Rekan Se-Timnya, Ronaldo Raih Predikat Pemain Terbaik Eropa

MONACO, Riau24.com - Cristiano Ronaldo memparipurnakan musim indahnya dengan fantastis. Gelar Liga Champions 2015-16 bersama Real Madrid, juara Piala Eropa 2016 dengan Portugal, dan akhirnya Pemain Terbaik Eropa 2015-16.

"Ini hebat. Mimpi menjadi kenyataan," ujar Ronaldo sesaat usai menerima trofi UEFA Best Player in Europe Award for 2015/16, live di situs UEFA.

[Dihajar 3-0, Gelandang Roma Bingung]
 

Ronaldo mengatakan, apa yang berhasil dia capai sepanjang musim 2015-16 tak pernah lepas dari peran rekan satu tim, baik di Madrid maupun Portugal. "Ya, mereka selalu menjadi kunci, karena itulah tim," katanya di atas panggung Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (25/8) malam WIB.

Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik dari tiga finalis. Selain dirinya, dua pemain lainnya adalah Gareth Bale (Real Madrid/Wales) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid/Prancis). Trio pemain yang sama-sama mengadu nasib di Kota Madrid itu melaju ke final usai para jurnalis menyaring puluhan pemain terbaik di liga-liga Eropa.

[Tanggapan Pelatih AS Roma Masalah Tiga Kartu Merah]
 

"Terima kasih kepada para jurnalis yang telah memilih saya. Namun saya pikir Griezmann dan Bale juga sangat pantas mendapatkan penghargaan ini, karena mereka pemain yang hebat. Griezmann? Maaf, dia memainkan dua partai final (Liga Champions dan Piala Eropa), namun sayang masih belum beruntung. Dia hebat," tandas Ronaldo.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru