riau24 Buron Delapan Bulan, Dibekuk Saat Pulang Kampung | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Narkoba

Buron Delapan Bulan, Dibekuk Saat Pulang Kampung

1
Buron Delapan Bulan, Dibekuk Saat Pulang Kampung
Berita Riau -  Buron Delapan Bulan, Dibekuk Saat Pulang Kampung

PURWOREJO, Riau24.com – Jajaran Polres Purworejo menangkap Didi Suhartono (33), pengedar narkoba setelah buron selama kurang lebih delapan bulan. Warga Desa Trikarso, Sruweng, Kebumen itu ditangkap di rumahnya, Minggu (14/8).

Tersangka diketahui menjual narkoba kepada dua warga Purworejo, yakni Joko Apriyanto dan Tri Suhartono di Desa Jatingarang, Bayan. ”Kedua pengguna kami tangkap Januari 2016. Dari pengakuan mereka, barang diperoleh dari tersangka Didi,” kata Kasat Resnarkoba AKP Suwardi seperti dikutip Radar Jogja.

Menurut Suwardi, penangkapan Didi membutuhkan waktu cukup lama. Sebab, Didi sempat melarikan diri ke Jakarta.

[Modal Rp 8 Ribu, Tukang Ojek "Puas" Cabuli Gadis Belia]
 

Didi bahkan mengaku sempat bekerja di ibu kota. Belakangan, polisi memperoleh informasi bahwa tersangka pulang ke Kebumen saat Lebaran dan tidak kembali ke Jakarta. ”Kami segera melakukan pengintaian di rumah tersangka,” ujarnya.

Berdasarkan pemeriksaan polisi, Didi ternyata juga positif mengonsumsi narkoba. ”Ternyata dia belum kapok dan masih menggunakan. Selama ini tersangka mengaku hanya menggunakan. Tidak mengedarkan lagi,” lanjut perwira pertama Polri dengan tiga balok di pundak itu.

Kini Didi menyandang status tersangka dan dijerat dengan pasal 112 dan 127 UU Nomor 39 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukuman maksimalnyaadalah 15 tahun penjara.

[Tes Ilmu Hitam dengan Perkosa Dokter Cantik]
 

Tertangkapnya Didi menambah panjang deretan tersangka narkoba yang berhasil diringkus Polres Purworejo. Sejak awal 2016 tercatat delapan berkas ditangani, melibatkan 11 tersangka.

Menurut Suwardi, selama ini warga Purworejo hanya sebagai pasar pengguna narkoba. Sedangkan pengedarnya sebagian besar berasal dari Kebumen.

”Ini adalah kerja tim. Purworejo selama ini dikenal sebagai pasar empuk peredaran narkoba,” katanya.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:23 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru