riau24 Karena Cinta, Janda Beranak Dua Ditusuk dan Dibuang ke Hutan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kriminal

Karena Cinta, Janda Beranak Dua Ditusuk dan Dibuang ke Hutan

1
Karena Cinta, Janda Beranak Dua Ditusuk dan Dibuang ke Hutan
Berita Riau -  Karena Cinta, Janda Beranak Dua Ditusuk dan Dibuang ke Hutan

SOREANG, Riau24.com – VSN, 45, janda beranak dua, mampu bertahan hidup di hutan meski dengan kondisi penuh luka. Para pelaku penganiayaan menduga, dia sudah tewas setelah dilempar ke hutan.

VSN diketahui, hidup di hutan selama dua hari di Kampung Tarogong, Desa Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung Kamis (4/8). Dua hari berselang, dia ditemukan warga dengan wajah penuh luka lebam dan leher berlubang akibat dua luka tusukan.

”Korban langsung dievakuasi warga ke rumah sakit di wilayah Kabupaten Bandung,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bandung AKP Niko Adiputra saat gelar perkara di Mapolres Bandung, kemarin (25/8).

[Buron Delapan Bulan, Dibekuk Saat Pulang Kampung]
 

Dia mengatakan, hingga kini korban masih melakukan perawatan intensif. Pihaknya juga hingga saat ini masih memintai keterangan saksi. Sebelumnya polisi sempat menghadapi kasus tersebut. Sebab, hanya bermodalkan sidik jari dan pisau yang dilemparkan pelaku.

Dalam pengembangan, lanjut Niko, korban diketahui merupakan warga Kota Solo, dianiaya oleh dua orang kenalannya pada Kamis (4/8). Motifnya, uang dan perempuan.

”Selama dua hari, korban merangkak dan bertahan hidup di hutan. Dia memakan dedaunan yang berhasil diraih tangannya. Sebab, kedua matanya tidak bisa melihat akibat dilemparkan dari kendaraan ke hutan dalam keadaan terluka di leher,” paparnya.

[Modal Rp 8 Ribu, Tukang Ojek "Puas" Cabuli Gadis Belia]
 

Niko mengatakan, setelah melakukan penyelidikan, anggota Satreskrim berhasil menangkap dua orang pelaku yakni Y, 25, warga Bayongbong, Kabupaten Garut dan H alias A, 24, warga Cidaun, Kabupaten Cianjur. Salah seorang pelaku ditembak di betisnya karena diketahui berusaha kabur.

”Para pelaku menyangka korban sudah tewas. Mereka membuangnya ke hutan. Tapi ternyata korban masih hidup,” katanya. 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:23 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru