riau24 Kakek Cabuli Anak SD, Kakek : Candaan Belaka | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Asusila

Kakek Cabuli Anak SD, Kakek : Candaan Belaka

1
Kakek Cabuli Anak SD, Kakek : Candaan Belaka
Berita Riau -  Kakek Cabuli Anak SD, Kakek : Candaan Belaka

SIDAMULIH, Riau24.com - Seorang kakek berusia 90 tahun dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencabulan. Pria renta berinisial AS itu diduga berbuat mesum kepada seorang bocah perempuan yang masih duduk di kelas satu sekolah dasar.

Maemunah (40), ibu korban mengungkapkan, pencabulan tersebut terjadi pada Rabu (24/8) malam lalu. Saat itu korban sempat bermain dengan AS yang tak lain adalah paman dari suami Maemunah. Namun, tidak lama setelah bermain dengan AS, korban mengeluh nyeri pada organ vitalnya.

[Bayi Enam Hari di Cekik Ayah Kandungnya]
 

"Berdasarkan hasil visum yang dilakukan di Puskesmas Cikembulan, pada organ vital anak saya terdapat luka robek," ungkapnya kepada Radar Tasikmalaya saat membuat laporan di Mapolsek Sidamulih, Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (25/8).

Saat dimintai keterangan, AS mengaku tindakannya tersebut dilakukan atas dasar candaan belaka. Dikatakannya, korban masuk ke rumahnya tanpa mengenakan pakaian. Dia kemudian dirinya menyuruh korban untuk duduk di bangku.

[Sebelum Matahari Terbit, Pemuda Berusia 20 Tahun Perkosa Lima Perempuan]
 

"Pundaknya saya pukul pelan, terus pahanya lalu bagian organ vitalnya," kata dia.

Kapolsek Sidamulih melalui Kanit Reskrim Sardi mengatakan pihaknya masih mendalami kasus dengan melakukan pemeriksaan kepada korban dan saksi lainnya. Karena korbannya masih di bawah umur, maka AS bisa dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.

"Hukuman maksimal selama 15 tahun kurungan," ungkapnya.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:23 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru