riau24 Kelelahan Usai Beraksi, Maling Ini Ketiduran di Plafon Rumah Korbannya | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pencurian

Kelelahan Usai Beraksi, Maling Ini Ketiduran di Plafon Rumah Korbannya

1
Kelelahan Usai Beraksi, Maling Ini Ketiduran di Plafon Rumah Korbannya
Berita Riau -  Kelelahan Usai Beraksi, Maling Ini Ketiduran di Plafon Rumah Korbannya

Sukabumi, Riau24.com - Ada-ada saja kelakuan pelaku pencurian di Kota Sukabumi, Jawa Barat ini. Usai beraksi dia malah tertidur pulas di atas plafon rumah korbannya. Karuan saja pelaku berinisial IP (30) itu menjadi bulan-bulanan kemarahan warga, dalam keadaan setengah mengantuk IP ditelanjangi dan diserahkan warga ke polisi.

Informasi yang dihimpun detikcom, pelaku beraksi disebuah rumah milik warga di Gang Kartapura, No 4 RT 01 RW 09 Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi Kamis (25/8/2016). Pemilik rumah, Yuli (38) kaget melihat sejumlah barang berharga dan uang miliknya hilang.

[Kakek Cabuli Anak SD, Kakek : Candaan Belaka]
 

"Saat itu pemilik rumah curiga melihat salah satu plafon rumahnya terbuka ditambah ada jejak kaki di tembok rumah. Kemudian dia memanggil tetangga, ternyata ada orang sedang tertidur pulas. Dikepunglah dia, sempat diinterogasi warga lalu diserahkan ke personel kita," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansur kepada detikcom.

Saat digeledah polisi ternyata sejumlah uang dan perhiasan milik pemilik rumah di saku celana pelaku. IP yang terlihat masih mengantuk akhirnya dibawa ke Polsek Warudoyong, Resor Sukabumi Kota untuk diperiksa lebih lanjut.

[Bayi Enam Hari di Cekik Ayah Kandungnya]
 

"Keterangan pelaku dia kelelahan setelah berusaha masuk ke rumah korban, setelah menjarah beberapa barang berharga milik korban dia ketiduran. Dia beraksi dengan seorang temannya, saat ini masih dalam pengejaran personel Satreskrim," lanjutnya.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:22 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru