riau24 Heboh, Mayat di Kemenkumhan Adalah Brigjen Nainggolan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Nasional

Heboh, Mayat di Kemenkumhan Adalah Brigjen Nainggolan

1
Heboh, Mayat di Kemenkumhan Adalah Brigjen Nainggolan
Berita Riau -  Heboh, Mayat di Kemenkumhan Adalah Brigjen Nainggolan

JAKARTA, Riau24.com - Kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, heboh. Jumat (26/8) pagi sekitar pukul 04.00 WIB, ditemukan seorang pria tewas di parkiran mobil kantor kementerian yang dipimpin Yasonna Laoly itu.

Mayat tersebut adalah Brigjen TNI (Purn) DMP Nainggolan. Tepatnya, dia ditemukan tewas di lantai dua Gedung Sentra Mulya Kantor Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen Ahu) Kemenkumham.

[Anak-anak Kandung Warkop DKI Menangis Nonton 'Warkop DKI Reborn']
 

"Iya benar. Yang menemukan pertama kali sekuriti gedung," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dikonfirmasi, Jumat (26/8).

Awi menerangkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. "Garis polisi sudah dipasang. Pemeriksaan masih berlanjut," imbuh Awi.

Dari informasi yang dihimpun,‎ sekuriti gedung saat itu tengah melakukan kontrol kendaraan di area gedung. Saat pengecekan, ia tak sengaja menemukan mayat di samping mobil Toyoya Corolla Altis warna hitam dengan nomor polisi 91331-00, yang diperuntukkan untuk mobil dinas pejabat Kemenkumham‎.

[Jika Rokok Rp 50 Ribu, Butet : Perang Lawan Kebijakan Ngawur]
 

Saat ditemukan, pintu depan kanan mobil dalam keadaan terbuka, dan posisi kepala korban menempel di jok kursi depan sebelah kanan. Saat ini, korban berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk kepentingan visum.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:06 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru