riau24 SMAN 3 Rumbai yang Terbakar Dua Tahun Silam, tak Kunjung Pasti Dibangun | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

SMAN 3 Rumbai yang Terbakar Dua Tahun Silam, tak Kunjung Pasti Dibangun

0
Berita Riau -  SMAN 3 Rumbai yang Terbakar Dua Tahun Silam, tak Kunjung Pasti Dibangun
 
Pekanbaru,Riau24.com- SMAN 3 Rumbai yang telah terbakar tahun 2014, di bulan November. Di saat ini belum ada kepastian dibangun.
Pasalnya, hingga kini siswa-siswi itu masih tetap numpang belajar, di SPMN 6 Rumbai.
 
Terkait hal ini anggota DPRD Kota Pekanbaru, Zaidir Albaiza SH MH, kepada wartawan, Jumat (26/08), mengatakan, terbakarnya SMAN 3 Rumbai ini sudah sangat cukup lama, yaitu sejak November 2014 lalu. Tetapi, hingga kini belum ada kejelasan kepastian dibangun. 
 
"Tentu kita merasa kecewa dalam melihat pembiaran pada SMAN 3 di Rumbai yang terbakar tersebut pada akhir tahun 2014. Buktinya, siswa-siswi masih numpang untuk belajar di SMPN 6 Rumbai. Maka, jangan 'tutup mata' dengan yang terjadi ini," kata Zaidir Albaiza. 
 
Politisi PKB inipun, menegaskan, pihaknya mempertanya komitmen pemerintah, didalam hal memberi bantuan kepada SMAN 3 Rumbai yang terbakar tersebut. Dikarena, sampai disaat ini masyarakat dari terus mempertanyakan kelanjutan pembangunan SMAN 3 ini.
 
Zaidir Albaiza, yang juga tercatat sebagai Ketua Fraksi PKB inipun mengatakan, seharusnya dalam pembangunan sekolah ini selesai dibangun. Apalagi kejadian sudah setahun lebih. Sebab, dampaknya para siswa itu terpaksa numpang proses belajar di sekolah lain.
 
"Sampai sekarang ini, belum ada tanda tanda dibangunnya sekolah tersebut. Maka, kita tentu sangat prihatin meliha siswa menumpang belajar di SMPN 6 Rumbai. Untuk hal ini, seharus pemerintah cepat tanggap menyikapinya. Agar tidak yang terganggu," sebutnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru