riau24 Pasar Higienis ini Sepi Jual Beli, DPRD Pekanbaru Minta Pemko Cari Solusi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pasar Higienis ini Sepi Jual Beli, DPRD Pekanbaru Minta Pemko Cari Solusi

0
Berita Riau -  Pasar Higienis ini Sepi Jual Beli, DPRD Pekanbaru Minta Pemko Cari Solusi
 
Pekanbaru, Riau24.com - Pasar higienis ini dibangun Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, tepat di eks SDN 019, Jalan Teratai itu diperuntukkan kepada pedagang. Namun, diketahui keberadaanya pasar yang mulai ditempati para pedagang ini sepi pembeli.
 
Akhirnya ada yang memutuskan untuk keluar dari pasar tersebut.
Karena sudah 15 hari berjualan di pasar tersebut, tidak ada jual beli. Bahkan mereka rugi karena harus modal jualan yang diputar ini tidak bisa dibelanjakan lagi. Janji bakal ramai digaungkan Pemko ini tidak terbukti.
 
Seperti diceritakan salah seorang pedagang pasar ini kepada awak media, Jumat. "Untuk apa jualan bertahan di sini. Modal kami yang habis. Warga tidak ada yang mau belanja. Memang pernah ada janji pemerintah bahwasa bakal ramai. Tapi, sudah 15 hari tidak terbukti," ujar Ujang.
 
Terkait keluhan pedagang, ketika dikonfirmasi pada anggota DPRD Pekanbaru, H Fathullah meminta, agar Pemko segera mencari akar permasalahanya dan mencarikan jalan keluarnya. Sebab, semua ini
Pemko tidak bisa lepas tanggung jawab dalam persoalan pedagang di pasar itu.
 
H Fathullah yang merupa anggota Komisi II DPRD Pekanbaru, minta Pemko tidak bisa lepas tanggung jawab. Karena, keberadaan pasar ini merupa suatu program Pemko Pekanbaru. "Saya sepakat antara pemerintah sama pedagang terus menjalin komunikasi. Pasti itu ada solusi," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru