riau24 Rebutkan Piala Dari Menteri, Festival Pacu Jalur Dipadati Ribuan Warga Kuansing | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pacu Jalur Nasional

Rebutkan Piala Dari Menteri, Festival Pacu Jalur Dipadati Ribuan Warga Kuansing

0
Rebutkan Piala Dari Menteri, Festivap Pacu Jalur Dipadati Ribuan Warga Kuansing
Berita Riau -  Rebutkan Piala Dari Menteri, Festival Pacu Jalur Dipadati Ribuan Warga Kuansing
Kuansing, Riau24.com- Pelaksanaan Festival Pacu Jalur (FPJ) yang dilaksanakan di tepian Narosa Teluk Kuantan ternyata menyedot pengunjung. Karena berbagai lapisan masyarakat seluruh Kuansing dan daerah lainnya datang berbondong-bondong untuk melihat Festival tersebut.

Yang paling menarik ujntuk diliput dalam  Festival Pacu Jalur tahun 2016 ini, adalah soal perebutan piala bergilir dari Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Karena bakal terjadi persaingan sangat seru antara jalur ungulan dari wilayah hulu Sungai Kuantan, Kuantan Mudik, Gunung Toar, Kuantan Tengah, Pangean, Kuantan Hilir, Inuman dan Cerenti serta Indragiri Hulu.

'Pesta' yang terbilang akbar ini tidak hanya dihadiri oleh ribuan penonton, tapi juga hadiah yang diterima para pemenang,' Ungkap Asri salah satu penonton yang datang dari Inderagiri Hulu ketika dihubungi Riau24, jumat (26/8).

Sebab jalur-jalur unggulan dari masing-masing daerah tentu akan saling memperlihatkan kebolehannya, dan tidak gentar terhadap kawan maupun lawan. Karena ini merupakan perhelatan akbar yang dilaksanakan oleh Kuansing selaku tuan rumah.

"Apalagi dalam  Festival Pacu Jalur tahun ini selain memperebutkan piala bergilir Menteri Pariwisata, dan diiringi piala Gubernur Riau serta piala tetap dari panitia," paparnya.




R24/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru