riau24 Sudah 19 Ekor Sapi Kurban Terkumpul dari Beberapa SKPD Pekanbaru | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pekanbaru

Sudah 19 Ekor Sapi Kurban Terkumpul dari Beberapa SKPD Pekanbaru

0
Berita Riau -  Sudah 19 Ekor Sapi Kurban Terkumpul dari Beberapa SKPD Pekanbaru

Pekanbaru, Riau24.com- Hingga kini, sudah terkumpul 19 ekor sapi kurban dari beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.


Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru, Idrus merincikan 19 ekor sapi tersebut ada 14 ekor dari Dinas Pendidikan, 1 ekor dari BPT-PM, 1 daei Dinas Tata Ruang dan Bangunan serta 3 gabungan dari beberapa Satuan Kerja.


Idrus menjelaskan, satu orang peserta dikenakan biaya Rp2 juta untuk dana kurban. Ia juga memperkirakan tahun ini ada peningkatan jumlah hewan kurban yang akan disembelih dari tahun sebelumnya oleh Pemko Pekanbaru.


"Satu orang Rp2 juta. Kita tidak pakai target, kalau bisa lebihlah dari tahun lalu. Tahun lalu ada 19 ekor, tapi ada kambing dua ekor. Jadi sapi 17 ekor. Tahun ini, kita perkirakan 21 sampai 22 ekor," jelasnya.


Terkait kupon, Idrus belum bisa memastikan kareba masih akan ada peserta yang ikut berkurban. Tak hanya itu, tahun ini Pemko juga berencana akan menyalurkan beberapa hewan kurban ke daerah pinggiran di Pekanbaru.


"Kupon kita sesuaikan. Kita juga akan salurkan hewan kurban ke daerah pinggiran jika pak wali setuju. Agar masyarakat daerah pinggiran juga merasakan," tandasnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru