riau24 Suasana press conference jelang grand opening Batiqa Hotel Pekanbaru | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Suasana press conference jelang grand opening Batiqa Hotel Pekanbaru

0
Berita Riau -  Suasana press conference jelang grand opening Batiqa Hotel Pekanbaru

Pekanbaru, Riau24.com - Jelang Grand Opening Batiqa Hotel Pekanbaru nanti malam pukul 19.00 WIB, pihak Batiqa hotel yang merupakan pengembangan dari unit usaha perhotelan dari PT Surya Semesta Internusa Tbk, menggelar press conference bersama sejumlah awak media yang ada di Kota Pekanbaru, Jumat (26/8/2016). Pers conference ini dimulai pukul 16.30 WIB.

Turut hadir dalam pers conference Michael Tjahaja Wakil Presiden Direktur, Mathew Lee dan Marlina Bustami General Manager Batiqa Hotel Pekanbaru. Michael Tjahja saat press conference menjelaskan sekilas tentang PT Surya Semesta Internusa Tbk secara detail.

Sementara itu, Mathew Lee memaparkan sekilas mengenai Batiqa Hotels dengan bahasa Inggris. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa nama Batiqa sendiri diambil dari kata batik yang menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia serta quality A sebagai hotel dengan kualitas pelayanan yang terbaik. Batiqa Hotels memadukan antara hotel dengan kebudayaan Indonesia yang luhur dengan unsur modernisasi.

Dalam kesempatan yang sama, Marlina Bustami menjelaskan tentang Batiqa Hotels Pekanbaru. Batiqa Hotels Pekanbaru sudah dibuka dari bulan Mai lalu. Dan malam ini Batiqa hotels akan melangsungkan grand opening.
"Target utama kami adalah para pelancong bisnis seperti executive muda. Kami juga menargetkan untuk periode liburan ataupun akhir pekan, karena Pekanbaru juga banyak tempat tujuan berlibur. Dan salah satu tempat tujuan liburan hanya berjarak 30-45 menit dari Batiqa. Kita juga dekat dengan Bandara SSK II. Dan kita juga ada fresqa bistro dengan 85 capicity tapi tidak menutup kemungkinan lebih,"katanya.

Grand Opening BATIQA Hotel Pekanbaru yang diadakan hari ini juga didukung dengan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) seperti Donor Darah bersama Palang Merah Indonesia sebagai pre-event pada tanggal 15 Agustus 2016, dan beragam acara khas 17-an pada 17 Agustus 2016 lalu untuk menyemarakkan hari kemerdekaan negara Republik Indonesia yang ke 71 tahun, yang diikuti oleh seluruh jajaran manajemen dan staff hotel, para tamu, hingga masyarakat sekitar hotel.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru