riau24 Kisruh Polisi Vs Warga, Presma UR Angkat Bicara | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kisruh Polisi Vs Warga, Presma UR Angkat Bicara

0
Berita Riau -  Kisruh Polisi Vs Warga, Presma UR Angkat Bicara

Pekanbaru, Riau24.com - Terkait kekisruhan antara polisi dan warga di Kabupaten Meranti, Presiden Mahasiswa Universitas Riau Abdul Khair angkat bicara. Kasus pembantaian dan anti kritik kembali terjadi di bumi pertiwi, kali ini justru dilakukan aparat penegak hukum yakni polres kepulauan meranti. Menurut Abdul Khair, mungkin inilah cermin aparat penegak hukum di bangsa ini.

"Hari ini di hadapkan kepada kita bahwa kepolisian lebih mementingkan ego nya dari pada penegakan hukum, pelaku penikaman harusnya dihukum sebagaiman ketentuan hukum bukan malah dikeroyok hingga meninggal,"ungkapnya.

Setelah kejadian warga meranti beramai-ramai memberikan kritik kepada kepolisian kepulauan meranti namun ironi kembali ada korban jiwa dari warga.

"Ironi bangsa ini, aparat penegak hukum yang seharusnya taat hukum justru melakuakan pelanggaran hukum, dan kembali rakyat kecil yang menjadi korban. Saya sangat mengecam tindakan pembantaian yang tak manusiawi yg dilakukan polres kepulauan meranti hingga menimbulkan korban jiwa dari masyarakat sipil untuk itu saya menuntut kepada kapolda Riau segera mencopot kapolres Kepulauan meranti" tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Peristiwa ini akan menjadi duka bagi rakyat Riau, rakyat sumatera dan duka rakyat Indonesia.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru