riau24 Awas Demam Berdarah Merajalela, Istri Camat Pun Terserang | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Nasional

Awas Demam Berdarah Merajalela, Istri Camat Pun Terserang

1
Awas Demam Berdarah Merajalela, Istri Camat Pun Terserang
Berita Riau -  Awas Demam Berdarah Merajalela, Istri Camat Pun Terserang

BONTANG, Riau24.com - Demam Berdarah Dengue (DBD) menyerang semua umur. Mulai dari bayi hingga orang dewasa. Tidak terkecuali istri camat. Terbukti istri Camat Bontang Barat Anwar Sadat yakni Ardiyah Nurul menjadi korbannya.

Ditemui di Ruangan Arafah 1, RSIB Yabis, Ardiyah mengatakan, sejak Jumat lalu usai kerja bakti di Gunung Telihan dirinya merasakan sakit persendiannya. "Memang sedikit meriang tapi saya tidak terlalu pedulikan karena saya anggap sepele," jelas dia seperti dilansir Bontang Post, Kamis (25/8).

[Miris, Empat Tahun Muhammad Aini Diikat di Pohon]
 

Dia menambahkan, Senin pagi dirinya sudah tak bisa menahan rasa sakit di kepala dan persendiannya. Dirinya langsung memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit. Setelah cek darah, hasil trombositnya mencapai 138.000.

Namun dokter belum menyarankan dirawat inap. Tetapi karena suaminya meminta segera dirawat. Akhirnya pihak rumah sakit melakukan tes khusus dengue dan dinyatakan positif.

[Heboh, Mayat di Kemenkumhan Adalah Brigjen Nainggolan]
 

"Badan sakit semua tapi suhu tidak terlalu tinggi hanya 37,9 derajat," ujarnya. Dia berpesan agar jangan meremehkan setiap demam. Baik anak-anak atau orang dewasa.

Camat Bontang Barat Anwar Sadat pun menyarankan agar warga jangan terlambat untuk membawa keluarganya yang terkena demam ke pelayanan kesehatan.

[Anak-anak Kandung Warkop DKI Menangis Nonton 'Warkop DKI Reborn']
 

“Mintalah pengecekan darah meskipun baru sehari atau dua hari demam. Informasi keluarga sangat penting untuk diagnosis dokter," ungkapnya.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:05 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru