riau24 Bu Dokter Bantu Persalinan, Pria Ini Obok-obok Barangnya | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pencurian

Bu Dokter Bantu Persalinan, Pria Ini Obok-obok Barangnya

1
Bu Dokter Bantu Persalinan, Pria Ini Obok-obok Barangnya
Berita Riau -  Bu Dokter Bantu Persalinan, Pria Ini Obok-obok Barangnya

PALANGKA RAYA, Riau24.com - Jajaran Polsek Pahandut berhasil menangkap maling yang sering beraksi di RSUD dr Doris Sylvanus, Rabu (24/8). Pelaku ialah Zairin Rizali, warga Jalan Lawu, Palangka Raya.

Korban pencurian adalah Katarina Suci (23), dokter muda yang sedang magang di rumah sakit terbesar di Kalteng itu.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, kejadian bermula ketika korban melaksanakan tugas magang dari Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya (UPR).

[Kelelahan Usai Beraksi, Maling Ini Ketiduran di Plafon Rumah Korbannya]
 

Kebetulan gadis manis 23 tahun itu bertugas di ruang VK (tempat ibu-ibu melahirkan normal).Tas yang berisi barang-barang berharga langsung diletakkan di atas lantai di samping meja.

Bersama rekan lainnya, dia membantu ibu-ibu untuk melahirkan normal. Dia kemudian balik lagi dan melihat tasnya masih ada. Setelah itu, sekitar pukul 17.00 WIB, dia membantu operasi.

Usai melaksanakan tugas, rekannya keluar untuk mencari makan. Otomatis korban sendirian. Beberapa kali dia pergi ke bangsal pasien untuk memotret atau membuat rekam medik status pasien. Jarak antara ruang VK dengan ruang bangsal sekitar sepuluh meter

[Kakek Cabuli Anak SD, Kakek : Candaan Belaka]
 

“Pas usai beraktivitas atau sekitar pukul 20.00 WIB, korban mengetahui tasnya sudah tidak ada. Dicek CCTV tidak termonitor karena rusak,” kata Kapolsek Pahandut AKP Ani Maryani seperti dilansir laman Kalteng Pos, Kamis (25/8).

Usai mendapat laporan, pihaknya melakukan penyelidikan. Petugas melakukan pemantauan CCTV yang ada di rumah sakit. Setelah mendapat petunjuk, pihaknya memburu pelaku sampai akhirnya berhasil ditangkap.

[Bayi Enam Hari di Cekik Ayah Kandungnya]
 

Setelah ditelusuri, pelaku bebas keluar masuk rumah sakit dengan bermodal kartu pengunjung. “Dia (pelaku) mengaku sudah tiga kali beraksi di sana. Tapi, pengakuannya itu kita ragukan. Saya rasa dia sudah sangat sering beraksi di sana,”ungkapnya.

Barang bukti yang diamankan, satu unit Iphone 4 warna putih, laptop merk Acer, kartu ATM BNI, dan tas ransel.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:22 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru