riau24 Rajin Salat, Tukan Becak Meninggal di Masjid | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Nasional

Rajin Salat, Tukan Becak Meninggal di Masjid

1
Rajin Salat, Tukan Becak Meninggal di Masjid
Berita Riau -  Rajin Salat, Tukan Becak Meninggal di Masjid

MALANG, Riau24.com - Warga yang akan salat Jumat di Masjid Jamik Baiturohman Kepanjen, mendadak gempar kemarin. Mereka menemukan seorang pria yang tak lagi bernyawa.

Korban yang di ketahui bernama Kasemo, warga Banjarejo, Kabupaten Malang ini, sehari-harinya bekerja sebagai tukang becak. Diduga korban meninggal dunia, setelah terkena serangan jantung. Menurut Saleh, salah satu warga, sebelum ditemukan meninggal dunia, pria yang akrab disapa Pak Mo ini memang sering terlihat di masjid.

[Heboh, Pintu Pesawat Mendarat di Atap Rumah Warga]
 

“Beliau selalu melaksanakan salat subuh berjemaah dengan saya. Tapi saya sudah tak bertemu korban sejak Kamis pagi,” kata Saleh.

Sementara itu, Hari rekan korban sesama penarik becak menambahkan, Kasemo selalu pulang ke rumahnya di Pagelaran setiap Kamis malam. Namun, pada Kamis minggu ini diketahui tak pulang.

[Miris, Empat Tahun Muhammad Aini Diikat di Pohon]
 

“Istrinya sempat mencari korban ke pangkalan becak di Perempatan Kepanjen,” ujar Hari.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi , langsung melakukan olah TKP. Setelah keluarga korban datang, jenazah langsung dievakuasi. Guna melengkapi berkas laporan dan mengetahui penyebab meninggalnya, jenazah Kasemo dibawa ke rumah sakit untuk visum.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:05 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru