riau24 Janjian dengan Wanita Tercinta, Malah Pria Yang Datang Membawa Parang | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kriminal

Janjian dengan Wanita Tercinta, Malah Pria Yang Datang Membawa Parang

1
Janjian dengan Wanita Tercinta, Malah Pria Yang Datang Membawa Parang
Berita Riau -  Janjian dengan Wanita Tercinta, Malah Pria Yang Datang Membawa Parang

MANADO, Riau24.com - Perselingkuhan OP (43), warga Desa Tutuyan, Dusun II, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulut, dengan Cici (30) berakhir duka.

Gara-garanya, saling balas Short Message Service (SMS) keduanya ketahuan suami Cici, AY (30-an), warga Desa Basaan, Minahasa Tenggara.

Jembatan Desa Tutuyan dan Tombolikat jadi saksi bertumpahnya darah OP yang terjadi Jumat (26/8) dini hari, sekira pukul 00.30 Wita.

[Izin Perbaiki Mobil, Istri Ditemukan Tanpa Busana dengan Pria Lain]
 

OP yang menjadi korban pembacokan di kepala serta tangan kiri dan kini terbaring lemas di rumah sakit menuturkan, dia tidak menyangka akan mengalami duka seperti ini.

Ia pun tidak menapik kalau sudah dua bulan menjalin hubungan dengan istri pelaku.

“Menurut Cici, dia sudah tidak suka lagi dengan suaminya dan lebih memilih saya,” kata korban.

Nah..malam itu dia yang kesehariannya sebagai tukang petik cengkih, ia menghubungi Cici melalui SMS dengan maksud ingin bertemu.

Tidak sampai menunggu lama, SMS tersebut langsung dibalas dan mengiyakan pertemuan kedua pasangan selingkuhan ini di Jembatan Desa Tutuyan.

Setelah menerima balasan SMS itu, korban pun bergegas menuju ke lokasi tersebut lebih awal. Selang beberapa menit, menyusul sepeda motor tiba di jembatan yang menjadi target pertemuan mereka.

[Bu Dokter Bantu Persalinan, Pria Ini Obok-obok Barangnya]
 

Sayang seribu sayang, rasa gembira korban berubah karena ternyata di atas motor itu yang datang adalah suami dari selingkuhan korban.

Tanpa basa-basi pelaku yang sedang berbocengan ketika berdekatan dengan korban, langsung melayangkan parangnya dan mengenai kepala serta tangan kiri korban yang mengeluarkan darah segar.

[Kelelahan Usai Beraksi, Maling Ini Ketiduran di Plafon Rumah Korbannya]
 

Pelaku saat itu secepatnya kilat meninggalkan lokasi kejadian, usai menghadiahi korban dua sabetan. Sementara, warga yang berada di lokasi kejadian langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat.

"Saya tidak menyangka kalau SMS tersebut ternyata dibaca dan dibalas oleh suaminya,” aku korban yang nampak terbaring lemas RSUP Prof Kandou Manado usai di operasi.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:22 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru