riau24 Jelang Pelantikan Pengurus Perbakin Kampar, Indra Pomi Gelar Silaturrahmi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Perbakin Kampar

Jelang Pelantikan Pengurus Perbakin Kampar, Indra Pomi Gelar Silaturrahmi

0
Jelang Pelantikan Pengurus Perbakin Kampar, Indra Pomi Gelar Silaturrahmi
Berita Riau -  Jelang Pelantikan Pengurus Perbakin Kampar, Indra Pomi Gelar Silaturrahmi
Kampar, Riau24.com - Ketua terpilih pengurus Perbakin Kabupaten Kampar Indra Pomi Nasution mengumpulkan pengurus dan anggota dalam rangka silaturrahmi dan pemantapan menjelang pelantikan, Juma'at (26/08/2016) sore, di Lapangan Latihan Tembak, Bison, Makoyon 132/Bima Sakti Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar.
 
Silaturrahmi ini berlangsung penuh keakraban karena dihadiri langsung oleh Dandim 0313/KPR Letkol Kav Yudi Prasetyo, Danyon 132/Bima Sakti Salo Letkol Inf Nurul Yakin, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Wachyu Dwi Aryanto, Perwira Korem 031/Wira Bima, Wakil Ketua KONI Kabupaten Kampar M Rusdi, Wakil Ketua Afrizon, Sekretaris Perbakin Kabupaten Kampar M Salis, Bendahara Kapten Inf M Manurung dan anggota Perbakin lainnya.
 
Dalam kesempatan silaturrahmi ini, Indra Pomi menyampaikan harapan agar kepada pengurus Perbakin dan anggota supaya bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam memajukan organisasi Perbakin di Kabupaten Kampar.
 
"Tanpa kekompakan dan kebersamaan suatu organisasi tidak ada apa-apanya, mari kita jaga ini sehingga organisasi ini dapat lebih maju sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama-sama," ucap Indra yang juga Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Kampar.
 
Indra juga menyampaikan bahwa pelantikan pengurus Perbakin Kabupaten Kampar secepatnya akan mengurus administrasi agar segera diterbitkan SK oleh pengurus Provinsi.

"Mudah-mudah secepatnya bisa keluar SK kita. Insyaa Allah, jika SK sudah keluar, sesudah hari raya Haji akan agendakan pelantikan pengurus Perbakin Kabupaten Kampar," ucapnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru