riau24 Tak Mau Dicerai, Suami Congkel Mata Istri Dengan Pisau | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kriminal

Tak Mau Dicerai, Suami Congkel Mata Istri Dengan Pisau

1
Tak Mau Dicerai, Suami Congkel Mata Istri Dengan Pisau
Berita Riau -  Tak Mau Dicerai, Suami Congkel Mata Istri Dengan Pisau

Medan, Riau24.com – Seorang suami di Kabanjahe, Karo, Sumatera Utara (Sumut), mencongkel mata istrinya dengan pisau. Ini terjadi gara-gara si suami tak mau dicerai. Sadis!

Peristiwa ini terjadi di kediaman pasangan suami istri (pasutri), JT (50) dan N Br L (48), Jalan Jalan Jamin Ginting, Gang Garuda, Kecamatan Kabanjahe. Akibat peristiwa itu, N Br L, harus dilarikan ke RSUD Kabanjahe dan terpaksa kehilangan satu biji matanya.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa (23/8/2016), usai pertengkaran hebat antara keduanya.
“Belakangan ini kami memang sering ribut, tak harmonis lagi,” kata N Br L kepada wartawan.

Sehari sebelum penganiayaan itu, ia dan suaminya juga terlibat pertengkaran. Suaminya sempat menjambak rambut dan menampari wajahnya. “Maunya cakap dia yang dituruti, kalau dibantah ia marah dan berbuat kasar,” tambahnya.

Karena sering dianiaya, N Br L pun berniat menceraikan suaminya dan kabur dari rumah. Saat ia mengemasi pakaiannya, JT pulang ke rumah dan marah besar. Suaminya tak mau diceraikan, dan melarangnya pergi dari rumah.

Keduanya lalu bertengkar hebat. Emosi, JT lalu mencabut pisau dari pinggangnya dan mengkongkel mata kiri N Br L, hingga biji mata itu pecah dan keluar. N Br L lalu berteriak kesakitan yang mengundang kedatangan tetangga. Melihat tetangga berdatangan, JT lalu kabur dari rumah.

Dengan kondisi darah bercucuran, N Br L lalu dilarikan warga ke RSUD Kabanjahe. Saat ini korban masih berada di rumah sakit, dan segera melaporkan perbuatan sadis suaminya ke polisi. 




R24/dev 

 
 
 
 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:22 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru