riau24 Ace Hardware, Gotong Royong di Tugu Selais Pekanbaru | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Ace Hardware, Gotong Royong di Tugu Selais Pekanbaru

0
Berita Riau -  Ace Hardware, Gotong Royong di Tugu Selais Pekanbaru

Pekanbaru, Riau24.com - Minggu 28 Agustus 2016, Ace hardware melakukan gotong royong di sekitaran tugu selais. Hari ini ini, selurug Ace hardware seluruh Indonesia melakukan gotong royong. Hal ini dilakukan masih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Sejak pukul 07.00 WIB, karyawan Ace Hardware Mal Pekanbaru sudah berkumpul. Bebagai peralatan bersih-bersih sudah dibawa oleh masing-masing karyawan ace hardware, mulai dari sapu lidi, skop, cairan pembersih, sikat dan lainnya.

Dengan seragam berwarna merah dan tema Ace bersih Indonesia, karyawan Ace Hardware tampak begitu bersemangat. Dalam kegiatan hari ini, Ace Hardware mengajak masyarakat melalui spanduk bertuliskan hemat plastik ramah lingkungan.
"Harapannya kedepan masyarakat dapat meminimalisir penggunaan kantong plastik. Kantong plastik butuh waktu lama untuk bisa terurai. Dalam hal ini, kami akan mengajak customer yang berbelanja ke Ace Hardware untuk membawa kantong plastik sendiri atau kita juga tetap memberlakukan kantong plastik berbayar untuk customer. Dengan hal itulah kami memberikan sedikit edukasi tentang hemat kantong plastik,"ujar Hendry, Deputy Manajer Ace Hardware Mal Pekanbaru.

Tak hanya itu, Hendry yang didampingi Wandi, Deputy Manajer Ace Hardware Panam mengatakan bahwa kegiatan hari ini serentak diadakan di 30 kota seluruh Indonesia,
"Lokasi yang kami jadikan sasaran adalah ikon nya kota, seperti museum, kesenian atau ikon kota lainnya. Untuk Pekanbaru kita ambil lokasi di tugu selais. Kegiatan ini tidak menjadi agenda rutin. Disamping bersih-bersih, dalam rangka HUT RI kami ada kegiatan donor darah. Semua kegiatan-kegiatan ini kami melibatkan karyawan-karyawan ace hardware, dan untuk hari ini kami bekerjasama dengan dinas kebersihan kota. Dan kedepannya kami juga akan mengambil tempat-tempat lainnya untuk melakukan hal yang serupa,"jelasnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru