riau24 Swiss-Belinn Ska Pekanbaru Luncurkan Menu Baru Untuk Manjakan Lidah Para Tamunya | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bisnis

Swiss-Belinn Ska Pekanbaru Luncurkan Menu Baru Untuk Manjakan Lidah Para Tamunya

0
Swiss-Belinn Ska Pekanbaru Luncurkan Menu Baru Untuk Manjakan Lidah Para Tamunya
Berita Riau -  Swiss-Belinn Ska Pekanbaru Luncurkan Menu Baru Untuk Manjakan Lidah Para Tamunya
Pekanbaru, Riau24.com - Swiss-Belinn Ska Pekanbaru kembali meluncurkan menu baru. Tak tanggung-tanggung, dua menu sekaligus siap memanjakan lidah para tamunya.
 
Marketing & Communication Manager Swiss-Belinn Ska Pekanbaru Rosalia Harianja mengatakan, dua menu baru olahan Chef Suhandi yang terdiri dari Sop Buntut Sambal Teri dan Udang Saos Korea merupakan promo untuk promo menu regular yang nantinya akan siap disajikan di bulan September 2016.
 
Menurut Suhandi, Excecutive Cheff Swiss-Belinn menu-menu ini dipilih karena menu ini tergolong menu yang berbobot. 
 
Sup buntut sambal teri merupakan sup yang terdiri dari kombinasi sambal teri dipadukan dengan kuah sup berisi wartel, kentang, tomat, daun bawang, daun sup dan bawang goreng.
Penyajiannya dalam seporsi mangkuk dengan ukuran yang cukup besar sehingga mengenyangkan bagi yang menikmatinya. Makanan ini merupakan makanan khas sumatera. Satu porsi harga sup buntut sambal teri ini dibanderol dengan harga Rp. 130rb.

Teri yang dipakai adalah jenis teri nasi, kemudian teri itu digoreng dan ditaburi sehingga kerenyahan teri terasa saat memakannya. Satu porsi sup buntut sambal teri disajikan dengan 4 buah daging buntut.
 
Saat mencicipinya, aroma sambal teri dan kuah sup sangat menggugah selera. Daging buntut yang sedikit kenyal serta sambal teri yang dimasak dengan tingkat kematangan yang proporsional menjadikan rasanya semakin nikmat. Rasa pedasnya sedang.
 
"Yang terpenting, dalam memasak kita tidak pernah menggunakan sejenis mecin. Menu-menu ini akan disajikan setiap hari dan berlaku mulai minggu depan, awal september,"ujar Suhandi
 
Tidak kalah seru menu Udang Saos Korea. Dari keterangan cheff berusia 53 tahun ini, makanan ini merupakan kombinasikan dengan Asian Singapure food.

"Di Singapura, orang tidak suka dengan makanan yang terlalu pedas. Memasaknya dengan menggunakan mentega, chili saos, susu cair sbg pengental dan aroma, karena tidak menggunakan santan. Memasaknya tidak terlalu overcook, sehingga udangnya renyah. Satu porsi kita dapat dengan harga Rp. 90rb yang terdiri dari 6 ekor udang. Jika ingin pedas, customer bisa request sesuai selera", ujarnya.
 
Untuk tamu yang ingin dapat menikmati menu, dapat menikmatinya setiap hari di BaReLo (Bar, Restaurant & Lounge) yang terletak di lantai lobi hotel Swiss-Belinn selama bulan September



R24/mla 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru