riau24 Kedatangan Jenderal Tito Karnavian Disambut Demo Mahasiswa | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Demo Kebakaran Hutan

Kedatangan Jenderal Tito Karnavian Disambut Demo Mahasiswa

0
Kedatangan Jenderal Tito Karnavian Disambut Demo Mahasiswa
Berita Riau -  Kedatangan Jenderal Tito Karnavian Disambut Demo Mahasiswa

Pekanbaru, Riau24.com - Kunjungan Kerja (Kunker) Jenderal Tito Karnavian ke Riau, disambut aksi demonstrasi ratusan mahasiswa Universitas Riau (UR) bersama mahasiswa asal kepulauan Meranti, Senin (29/8/16).

Dalam demonstrasi yang dilaksanakan di seberang Tugu Zapin, Pertigaan Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Gajahmada Pekanbaru atau lebih tepatnya di samping Kantor Polisi Daerah (Polda) Riau ini, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang diwakilkan oleh Koordinator Lapangan (Korlap) Faisal Indran Mangkuti sampaikan kritikannya mengenai kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Riau.

Ia meminta Kapolri Tito Karnavian untuk menuntaskan kasus kebakaran hutan dan lahan yang telah menjerat warga Riau selama 19 tahun lamanya.

"Bapak Kapolri, tolong kami rakyat Riau. Sudah 19 tahun kami menderita menghirup kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan .Tetapi Kapolda Riau dengan gampang menerbitkan SP3 15 perusahaan terduga pelaku Karhutla," tukasnya.

Selain itu, mahasiswa juga mendesak Kapolri untuk menindak tegas anggotanya yang terlibat dalam kerusuhan massal di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.


 

R24/ntg

 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru