riau24 Warga Mulai Khawatir Pekanbaru Berasap Seperti Tahun Lalu | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kabut Asap

Warga Mulai Khawatir Pekanbaru Berasap Seperti Tahun Lalu

0
Ket Foto : Asap kebakaran hutan yang melanda Riau tahun lalu
Berita Riau -  Warga Mulai Khawatir Pekanbaru Berasap Seperti Tahun Lalu

Pekanbaru, Riau24.com- Pagi ini Riau khususnya Kota Pekanbaru diselimuti asap. Beberapa warga yang ditemui Riau24.com mengeluhkan dan mengaku khawatir kondisi Pekanbaru akan kembali berkabut asap tebal seperti tahun 2015 lalu.

"Saya khawatir asapnya kayak tahun lalu. Saya takut keluarga saya sakit karena asap ini," ungkap salah satu ibu rumah tangga di Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail, Roslaini, Senin (29/8/2016).

Warga lainnya, Jahlena yang baru melahirkan anak pertamanya ini menuturkan kekesalannya pada pembakar lahan yang menyebabkan kabut asap menyeruak di Pekanbaru.

"Waktu hamil tahun lalu, berbulan-bulan diasapin. Sekarang anak udah lahir, giliran anak yang diasapin. Semoga yang bakar lahan, otak dan antek-anteknya masuk surga, kalau bisa secepatnya," kesalnya.

Senada dengan Jahlena, salah satu tenaga kesehatan di RSUD Arifin Achmad, Putri mengaku khawatir terhadap kesehatan anak dan calon bayi yang kini tengah dikandungnya.

"Hamil anak pertama diasapin. Hamil anak kedua juga diasapin. Anak pertama masih kecil, anak kedua sekarang masih didalam perut. Banyak sekali resikonya," kata Putri dengan nada yang kesal juga.

 

R24/uci

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru