riau24 Acara Temu Usaha Yang Digelar Pemkab Pelalawan di Batam Turut Dihadiri Gubernur Kepri | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Temu Usaha

Acara Temu Usaha Yang Digelar Pemkab Pelalawan di Batam Turut Dihadiri Gubernur Kepri

0
Bupati Pelalawan bersama Gubernur Kepulauan Riau Membuka Acara Temu Usaha di Hotel Harris Kota Batam (30/8).
Berita Riau -  Acara Temu Usaha Yang Digelar Pemkab Pelalawan di Batam Turut Dihadiri Gubernur Kepri
Batam, Riau24.com - Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui BPM2T, lakukan temu usaha untuk mempromosikan potensi daerah dengan mengundang pelaku usaha yang ada di Batam khususnya, agar dapat berinvestasi di Kabupaten Pelalawan.

"Selamat datang di kota Batam Bupati Pelalawan dan rombongan. Program Pak Haris ini sudah dalam kepala saya, artinya pemikiran kami sama," kata Gubernur Kepri dalam sambutannya.

Gubernur juga mengungkapkan tentang kerja sama antara Pemerintah Kepulauan Riau dan Provinsi Riau di bidang transportasi yang akan menghubungkan antara Indonesia dan Malaysia melalui jalur Kepulauan Riau dan menghubungkan ke Provinsi Riau (Pelalawan) yang telah di lakukan pembahasannya di tahun 2012 di Tanjung Balai Karimun.

Sementara itu, Bupati Pelalawan mengatakan bahwa Batam itu bukan untuk disaingi, tapi buat mitra kerja sama untuk mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Pelalawan. 

"Tidak ada lagi perbedaan wilayah, kita membangun Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Pelalawan untuk mengundang investor agar memberikan pelayanan yang tidak berbelit dan mempermudahkan para pengusaha untuk mengurus perizinan. Bupati juga akan mempersiapkan kebutuhan batam di bidang energi karena di Pelalawan mempunyai potensi sumber gas dan CPO yang dapat di kelola dan dimanfaatkan nantinya," katanya.

Pengusaha dan pemerintah dapat bersinergi untuk membangun sebuah usaha, tentunya dapat menguntungkan masyarakat Pelalawan khususnya dan Provinsi Riau pada umumnya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan Expos Kepala Bapeda Kabupaten Pelalawan tentang kawasan tekhnopolitan di depan Gubenur Kepri dan para pelaku usaha di kota Batam.




R24/adi 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru